Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 Desember 2022 | 08:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 11 memang belum dimulai, namun beberapa tim sudah menunjukan kesiapannya menyambut turnamen Mobile Legends ini. Bigetron Alpha menjadi tim pertama yang sudah mengumumkan jajaran coach baru.

Sebelum mengungkap jajaran roster-nya, Bigetron Alpha sudah mengungkap dua coach yang akan memperkuat tim robot merah di MPL Season 11 mendatang.

Melalui akun Instagram resminya, Bigetron Alpha memperkenalkan Razeboy sebagai coach baru. Sebelumnya, Razeboy meraih hasil maksimal usai sukses membawa Bigetron Beta menjuarai MDL Season 6 lalu.

Raihan besar Razeboy ini kemudian membawanya terpilih menjadi coach Bigetron Alpha di MPL Season 11. Tidak sendirian, Razeboy juga nantinya akan ditemani oleh mantan coach Bren Esports, Paulo.

Usai bersama coach asal Filipina, Vrendini di MPL Season 10 lalu, kini Bigetron Alpha kembali menghadirkan coach asal negara tersebut untuk jajaran timnya di MPL Season 11 mendatang.

Racikan baru di dapur Bigetron Alpha ini membuat banyak yang yakin bahwa Kyy dan kawan-kawan akan sangat bersinar di MPL Season 11 mendatang.

Pasalnya, usai MPL Season 10, Bigetron Alpha menunjukan dominasinya di beberapa turnamen Mobile Legends seperti Piala Presiden 2022 hingga IESF 2022.

Bigetron Alpha nyaris menjadi wakil Indonesia di IESF 2022 divisi Mobile Legends. Sayangnya, tim ini justru kalah dari EVOS Esports yang akhirnya dipilih sebagai perwakilan timnas Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman