Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update patch baru Mobile Legends yang dirilis belum lama ini membawa sejumlah peningkatan anyar pada battle spell seperti Flicker dan Retribution. Buff baru pada dua item tersebut disebut-sebut menjadi keuntungan untuk roamer dan jungler.

Patch baru Mobile Legends yaitu 1.7.44 diperkenalkan pada Selasa (20/12/2022) lalu. Tidak hanya pada hero, Moonton juga memberikan buff khusus pada dua item andalannya yaitu Flicker dan Retribution.

Buff pada Flicker memungkinkan spell tersebut dapat digunakan bersamaan dengan skill hero Mobile Legends yang membutuhkan pergerakan cepat. Untuk beberapa hero lock, Flicker anyar ini tidak bisa digunakan secara maksimal.

Karena kemampuan barunya ini, banyak yang lalu menduga bahwa buff anyar Flicker akan sangat menguntungkan untuk roamer yang biasanya bermain agresif saat membuka war.

Selain Flicker, battle spell Retribution juga mendapat buff dari Moonton. Sangat dibutuhkan oleh jungler, buff pada spell ini membuat hero dapat dengan mudah mengarahkan Retribution kepada target.

Item Jungler Flame Retribution. (Mobile Legends)

Dengan trageting yang lebih baik, objek-objek seperti lord, turtle, purple buff hingga hero lawan akan dengan mudah dilakukan oleh para jungler.

Selain battle spell, Moonton juga memberikan buff pada 7 hero marksman di patch baru 1.7.44 ini. Deretan hero tersebut antara lain, Natan, Layla, Moskov, Karrie, Popol Kupa, Miya dan Brody.

Deretan update anyar di patch baru 1.7.44 Mobile Legends ini menjadi keuntungan untuk para user marksman. Disebut-sebut hero marksman akan menjadi META anyar di season mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air