Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Desember 2022 | 13:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) terus dinanti-nantikan oleh para pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis. Begitu juga dengan kode redeem ML 24 Desember 2022 yang sudah beredar.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 24 Desember 2022 yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Pauu Gaming:

  • 11jffnd43
  • 6fqf04csh
  • d0kwhjcsk
  • fnuhj9csj
  • 7850rcsg
  • 572tn5r8tu4t22jp4
  • 4jhdms4pea4k22jp3
  • 3b8dkxs5kqpn22jkk

Pemain Mobile Legends  bisa mengklaim item di dalam kode redeem ML 24 Desember 2022. Dengan menggunakan item tersebut, pemain dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Biasanya, item dalam Mobile Legends harus dibeli melalui toko dalam game. Tetapi berkat adanya kode redeem ML 24 Desember 2022, pemain tidak perlu mengeluarkan diamond atau melakukan top up karena bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Hal itulah yang membuat kode redeem Mobile Legends diburu-buru oleh pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Ketahui juga bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends pun sangat mudah. Tak perlu bingung, pemain bisa menggunakan kode redeem ML di atas dengan cara di bawah ini:

  1. Buka situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan salah satu kode redeem ML di atas dan ID user pemain.
  3. Masukkan kode verifikasi.
  4. Klik tombol Redeem.

Jika berhasil hadiah item gratis tersebut akan langsung masuk ke akun Mobile Legends kamu di gamenya.

Meski dibagikan secara gratis, namun kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran dan bahkan kedaluwarsa. Oleh karena itu, jika tidak ingin kode redeem ML 24 Desember 2022 di atas hangus, pemain harus cepat mengklaimnya.

Selain itu, kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Jika pemain sebelumnya sudah pernah menggunakan kode redeem Mobile Legends 24 Desember 2022, maka pemain tidak bisa mengklaimnya lagi.

Itulah daftar kode redeem ML 24 Desember 2022 yang sudah beredar. Semoga beruntung berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3