Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, sebuah rumor menyebut bahwa Rekt akan kembali ke pro scene Mobile Legends bersama EVOS di MPL Season 12 mendatang. Rumor ini akhirnya ditanggapi oleh coach tim macan putih, Zeys.

Dalam live streaming di YouTube, Zeys menyebut bahwa benar ada kemungkinan kembalinya Rekt ke pro scene Mobile Legends di MPL Season 12 mendatang.

Zeys turut membenarkan bahwa hal ini sudah menjadi perbincangan dirinya dengan Rekt beberapa waktu yang lalu. Rekt lalu mengungkap keinginan untuk ke EVOS Legends jika dirinya kembali ke pro scene.

"Gue udah bahas dengan Rekt, dia bilang MPL Season 12 mau main di EVOS," ungkap Zeys.

Tidak langsung menerima kembalinya Rekt ke pro scene Mobile Legends bersama EVOS Legends, Zeys justru memberikan syarat khusus yang harus pro player ini ikuti.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

Syarat tersebut adalah agar Rekt mau bersaing dengan Dreams yang saat ini mengemban tugas sebagai roamer EVOS Legends. Hasil dari persaingan keduanya akan menjadi penentu nasib Rekt di tim tersebut.

"Gue bilang dia jago, gue masukkin itu di MPL Season 12. Tapi dia harus kalahin Jamet (Dreams) dulu" lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, Rekt mengungkap keinginan untuk kembali ke pro scene Mobile Legends di MPL Season 12 mendatang. Alasannya tidak kembali di MPL Season 11, karena dirinya ingin bertanding di M Series.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih