Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 Desember 2022 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tank merupakan role hero yang sangat penting untuk pertempuran di Land of Down. Tank ini bisa menjadi tembok yang kokoh saat bertarung, atau bisa menjadi pelindung yang berguna untuk marksman atau mage. Salah satu hero dengan role tank di mobile legends adalah Belerick. Hero yang kuat dan counter hero dengan attack speed yang baik.

Dengan kontrol yang tepat dan item yang tepat, Belerick bisa menjadi sangat kuat di garis depan pertempuran. Memainkan Belerick di meta saat ini sebenarnya bisa saja dilakukan, namun kebanyakan pemain lebih memilih menggunakan hero tank yang lebih overpowered. Beleric bisa dikatakan sebagai hero underrated karena kalah bersaing dengan hero tank lainnya di meta saat ini.

Namun jika kamu bisa memaksimalkan setiap skill yang dimiliki Belerick, kamu bisa membuat musuh yang berhadapan denganmu menjadi kerepotan. Perlu diketahui bahwa Belerick sangat lemah terhadap hero-hero di Mobile Legends yang bisa memberikan burst damage. Berikut counter dari hero Belerick di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Gusion

Gusion merupakan salah satu hero mage assasin di Mobile Legends yang dapat memberikan burst damage yang sangat sakit di dalam gameplay. Gusion bisa digunakan untuk counter Belerick dengan menggunakan combo skill miliknya. Gusion bisa dengan mudah membunuh Belerick. Selain itu hero ini juga memiliki kelincahan yang sangat baik dan bisa digunakan untuk kabur dari lawan.

2. Helcurt

Helcurt sendiri juga merupakan hero assasin yang bisa memberikan burst damage kepada lawannya. Ia memiliki skill pasif yang sangat menyebalkan yaitu efek silence. Efek ini dapat membungkam musuh di sekitarnya dan tidak dapat menggunakan skill. Selain itu kamu juga bisa menggunakan burst damage yang besar dari skill serangan untuk melakukan counter Belerick dengan mudah.

3. Karrie

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki skill pasif untuk menghasilkan true damage. Ia sangat cocok untuk menghitung banyak hero tank di Mobile Legends. Berkat efek true damage yang dihasilkan dari skill serangannya, akan memudahkannya untuk menembus armor musuh. Dia bisa mengalahkan Belerick dengan mudah dan cepat menggunakan skill serangan dan basic attack miliknya.

Itulah hero counter Balerick di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?