Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Desember 2022 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Niat push rank terus malah lose streak terus? Ikuti beberapa tips solo rank Mobile Legends untuk terus-terusan win streak berikut ini.

Banyak yang memanfaatkan mabar atau main bareng dengan teman untuk push rank Mobile Legends. Namun bukan berarti main sendirian atau solo rank tidak bisa dilakukan.

Berikut ini ada lima tips solo rank Mobile Legends yang memudahkan kamu merebut win streak saat push rank:

1. Gunakan Hero Mobile Legends Paling Dikuasai

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Pastikan ada hero Mobile Legends yang kamu kuasai minimal 1 saja. Perdalam bagaimana menggunakannya, build item dan pemakaiannya.

Jangan coba-coba pakai hero lain yang belum kamu kuasai. Gunakan saja hero yang paling kamu kuasai untuk tampil dengan baik.

2. Gunakan Emblem dan Build Andalan

Sistem Emblem Mobile Legends. (HiTekno.com)

Emblem dan Build memegang peran penting untuk memenangkan permainan. Karena keduanya dibutuhkan untuk memaksimalkan hero lebih mematikan.

Ketika kamu sudah benar-benar menguasai sebuah hero, pastinya tahu bagaimana build yang dibutuhkan. Tidak kecuali emblem yang harus dimiliki.

3. Jangan Egois

Main Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Bermain solo rank Mobile Legends membuat kamu bertemu dengan pemain lain yang belum kamu kenal. Komunikasi akan jadi kendala terbesar dalam hal ini.

Karena itu, kurangi ego kamu dan mulailah kontak tim untuk menjalin kerja sama. Demi kemenangan bersama, jangan sampai ego kamu jadi pengganjal.

4. Jangan Sembarang Banned Hero

Ilustrasi Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Dalam draft pick, jangan sembarang banned hero lawan. Terutama pada daftar 3 hero favorit yang ada di posisi atas nickname.

Hal ini akan menghindari saling ejek dan aksi troll. Bijak-bijaklah dalam banned hero disesuaikan dengan strategi tim.

5. Jangan Jadi Feeder

Miya Mobile Legends. (fandom)

Jangan sampai kamu hanya jadi bulan-bulanan lawan, karena berdampak pada permainan tim. Dari mental yang down hingga potensi besar mengalami kekalahan.

Bermainlah dengan baik, jangan sampai cuma jadi beban tim. Sebisa mungkin bermain baik untuk meraih kemenangan.

Itulah lima tips solo rank Mobile Legends untuk menghindari lose streak agar terus-terusan win streak. Sudah siap push rank Mobile Legends?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal