Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 Desember 2022 | 17:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton menggulirkan update terbaru dengan banyak penyesuaian kepada banyak hero MM di Desember 2022. Setelah memperoleh Buff, Rekt memprediksi bahwa Natan bakal menjadi hero OP rebutan di M4 Mobile Legends.

Mantan pemain legendaris yang tergabung dalam EVOS WORLD itu sangat yakin bahwa Natan akan semakin populer.

"Guys, gue bakal kasih tahu guys. Sekarang Natan OP banget, serius," kata Rekt dikutip channel YouTube-nya.

Saat memakai Natan, Rekt dan tim mampu memenangkan pertandingan dengan skor 34 vs 25. Hero OP Natan bahkan mendominasi permainan meski lawan mempunyai Hayabusa dan Beatrix.

"Menurut gue ini MM terbaik saat ini. Bakal jadi rebutan di M4 nanti. Emblem Mage Discount. Sepatunya bebas tergantung kebutuhan. Ini hero enak banget, milih sepatu bebas. Sepatu buat Attack Speed, Ngurangi CC, atau sepatu CD juga bisa," ungkap Rekt menambahkan.

Rekt memprediksi bahwa hero Natan bakal menjadi rebutan di M4 Mobile Legends. (YouTube/ Gustian REKT)

Rekt mengungkap bahwa tiga item wajib untuk Natan adalah Feather of Heaven, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

Ketiga item lainnya bisa menyesuaikan tergantung situasi. Ia membeli Divine Glaive di late game karena lawan pasti membeli Athena Shield.

Kombo DHS dan Golden Staff sangat efektif untuk menghabisi musuh dengan HP tebal. Golden Staff mengurangi efek stack sehingga potensi kecepatan serangan dari DHS bisa bertambah.

Sebagai informasi, terdapat setidaknya 7 hero MM yang memperoleh Buff pada update terbaru. Patch Note 1.7.44 hadir ke Original Server pada tanggal 19 Desember 2022.

Natan diharapkan menjadi hero Marksman dengan serangan cepat yang memberikan Magic Damage. Hero ini sekarang diuntungkan dengan lebih banyak efek Equipment Magic dan Basic Attack.

Moonton turut memberikan pembaruan pada rekomendasi build-nya. Skill satu Natan memperoleh penyesuaian. Bonus Damage: 180% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power >>> 100% Total Physical Attack + 140% Total Magic Power.

Ultimate Natan mendapat peningkatan atau Buff dari Moonton. Reverse Clone akan memperoleh 70 persen efek Basic Attack dengan setiap Basic Attack yang sama seperti Natan.

Jika prediksi Rekt benar, kita bisa melihat potensi Natan sebagai rebutan bagi player Gold Laner di M4 Mobile Legends mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?