Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 27 Desember 2022 | 20:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak kenal hero Claude? Claude merupakan salah satu hero Marksman yang kerap jadi andalan di game Mobile Legends.

Bukan hanya jadi andalan di game untuk senang-senang, tapi Claude juga sering diandalkan dalam turnamen-turnamen besar.

Jelas ini karena kemampuannya yang di luar nalar. Claude sendiri mampu memberikan damage yang besar kepada lawannya. Inilah salah satu aspek yang kerap ditakuti dari hero Claude.

Meski demikian, Claude membutuhkan item tambahan agar bisa meledakkan semua lawannya dalam waktu yang relatif singkat. Hitekno.com telah merangkum deretan build item untuk Claude.

Beberapa build item berikut ini bisa mempercepat serangannya. Penasaran apa saja? berikut adalah perinciannya:

1. Swift Boots

Jika kamu adalah pengguna hero Claude, item pertama yang harus kamu beli adalah Swift Boots. Item yang satu ini mempu memberikan movement speed kepada Claude.

Bukan hanya itu, Swift Boots juga mampu meningkatkan attack speed yang dimiliki Claude. Item ini sangat berguna untuk meningkatkan movement speed sebesar +40 poin dan Mana Rain sebesar +6 poin. 

2. Demon Hunter Sword

Rekomendasi bold item untuk Claude selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Karena Claude adalah role shooter berdasarkan attack speed, maka Demon Hunter Sword ini bakal sangat cocok dengan hero marksman tersebut.

Sebagai informasi, item ini merupakan item attack yang memberikan physical attack dan attack speed yang lebih besar.

Selain itu, item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero tank musuh, karena pasifnya yang memberikan tambahan damage sebesar 9 persen dari sisa HP target. Tentu saja, semakin gemuk hero lawan, semakin besar pula damage yang bisa dihasilkannya.

3. Golden Staff

Seperti halnya Demon Hunter Sword, Golden Staff ini juga akan memberikan tambahan physical attack dan attack speed terhadap hero Claude.

Item ini juga memiliki skill pasif dimana Claude tidak bisa mendapatkan critical chance karena setiap critical chance yang didapatnya akan diubah menjadi attack speed.

Dengan demikian, Claude pada dasarnya memang membutuhkan attack speed untuk menyerang. Golden Staff menambah kecepatan serangan +15 persen dan +65 poin serangan fisik, membuat kekuatan serangan lebih cepat dan lebih menyakitkan. 

4. Wind of Nature

Claude juga bisa memanfaatkan physical item bernama Wind of Nature. Item yang satu ini juga akan memberikan tambahan physical attack, attack speed, dan lifesteal. 

Tidak hanya itu, Wind of Nature juga memiliki skill aktif yang membuat Claude kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik setelah aktivasi. Oleh karena itu, ia bisa memimpin di garis depan dan mengeksekusi ultimate-nya dengan aman menggunakan item ini.

5. Rose Gold Meteor

Jika build hero Claude yang kalian gunakan menginginkan damage dan pertahanan yang kuat, maka kelebihan lainnya adalah Rose Gold Meteor.

Item ini merupakan item ofensif yang memberikan Claud physical attack, magic defense, dan physical stealing. Tidak berhenti sampai disitu, item ini juga memiliki skill pasif, dimana jika HP Claude di bawah 30 persen, dia bisa mendapatkan shield yang menyerap 510-1350 damage.

Itulah beberapa rekomendasi build item untuk hero Claude di Mobile Legends. Selamat mencoba!

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih