Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Desember 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Free Fire (FF) telah menantikan kehadiran kode redeem terbaru. termasuk ada lima kode redeem FF 28 Desember 2022 yang sudah beredar. 

Berkat kode redeem Free Fire tersebut, pemain berkesempatan mendapat item premium seperti outfit. Umumnya item seperti outfit harus dibeli melalui toko dalam game.

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (28/12/2022), berikut ini kode redeem FF 28 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar:

  • FF7MUY4ME6SC
  • FFIC33NTEUKA
  • 8F3QZKNTLWBZ
  • ZZATXB24QES8
  • 4ST1ZTBE2RP9

Meski dibagikan secara gratis, tetapi pemain harus segera menukar kode redeem FF 28 Desember 2022 karena masing-masing kode redeem memiliki tanggal kedaluwarsa.

Jangan sampai terlambat untuk mendapatkan hadiah item gratis melalui kode redeem Free Fire. Karena ada batas waktu untuk mengklaimnya.

Langsung cek satu per satu kode redeem FF 28 Desember 2022 di atas.

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Karakter Free Fire. (Garena)

Untuk mendapatkan hadiah item gratis yang dibagikan, ketahui bagaiana cara klaim kode redeem Free Fire melalui langkah-langkah ini.

Bagi pemain yang baru pertama kali menukar kode redeem Free Fire, pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem Free Fire di bawah ini dengan mudah:

  1. Kunjungi situs web https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun Free Fire pemain
  3. Masukkan salah satu kode redeem di atas.
  4. Klik Konfirmasi.

 

Jika berhasil, hadiah item gratis dari kode redeem FF 28 Desember 2022 tersebut akan langsung masuk akun Free Fire di dalam gamenya.

Untuk mengetahui apakah seluruh kode redeem Fre Fire aktif atau tidak, pemain harus mengeceknya satu per satu di situs penukaran kode redeem.

Jika beruntung, item akan langsung diberikan di mailbox game. Namun jika pemain sudah pernah menggunakan salah satu kode redeem FF 28 Desember 2022 di atas, maka pemain tidak bisa mengklaimnya lagi karena kode redeem FF 28 Desember 2022 hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah daftar lima kode redeem FF 28 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Selamat mencoba mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire