Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 Desember 2022 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xavier merupakan salah satu hero Midlaner yang sangat merepotkan apabila berada di tangan pilot jempolan. Berikut kami akan memberikan rekomendasi 4 hero Mage yang dapat melakukan counter Xavier secara efektif.

Sebagai informasi, Xavier bisa menciptakan Forbidden Field berkat kombinasi skill dua dan skill satunya. Hero Fighter atau Tank terdepan sering terjebak pada Barrier dan Forbidden Field milik Xavier.

HP mereka dapat berkurang drastis apabila Xavier mengeluarkan ultimate Dawning Light. Terdapat beberapa Mage yang bisa melakukan zoning sekaligus counter kepada Xavier.

Deretan Mage di bawah membuat Xavier tak berdaya sehingga penggunanya bakal kurang maksimal saat farming. Ini sangat menguntungkan tim mengingat Xavier cukup berbahaya apabila mengoleksi item lengkap di late-game.

Jika membiarkan Xavier bertahan lama di War, kombo skill-nya bisa menumbangkan tiga hero sekaligus. Santai saja, user Xavier auto kerepotan saat melawan para Mage ini.

Berikut 4 hero Mage yang sangat efektif buat counter Xavier Mobile Legends berdasarkan patch Note 1.7.44 Desember 2022:

1. Yve

Hero Yve - Mobile Legends. (Moonton)

 

Yve merupakan hero yang dapat unggul saat by one melawan Xavier.

Hero Mage ini dijamin bakal merepotkan Xavier di area tengah. Void Crystal dan Void Blast milik Yve bisa mencicil HP lawan secara perlahan.

Tak hanya itu, Yve dapat menjebak Xavier menggunakan ultimate Real World Manipulation. Setelah HP Xavier terkuras dan Movement Speed berkurang, hero lain pada tim bisa menghabisinya dengan mudah.

2. Lylia

Hero Lylia Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Berkat skill pasif, Lylia dapat menghasilkan Movement Speed tinggi. Mage ini berada di atas angin jika melawan Xavier.

Magic Shockwave dan Shadow Energy milik Lylia dijamin membuat user Xavier kerepotan. Sekalipun Lylia terpojok, ultimate Black Shoes memungkinkan dirinya untuk kabur dengan mudah.

3. Kadita

Hero Kadita. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Forbidden Field milik Xavier bisa dihindari oleh Kadita menggunakan skill satu Ocedan Oddity.

Kombo dari skill Kadita membuat hero ini bisa clearing minion dengan mudah. Setelah tak ada minion, Kadita bisa mengincar Xavier menggunakan ultimate Rough Waver dan menguras HP-nya dengan cepat.

4. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

 

Tak hanya musuh para Marksman, hero Assassin/Mage merupakan natural counter bagi sebagian hero Mage. Spam skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow milik Selena bakal menjadi bencana bagi user Xavier.

Apabila terkenal patokan "lele" Abyssal Arrow dan skill ultimate, Xavier auto keok dengan cepat.

Itulah tadi 4 hero Mage yang bisa melakukan counter Xavier secara efektif di Mobile Legends, tertarik memilih mereka saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3