Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 28 Desember 2022 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Raiden Shogun adalah seorang karakter di game Genshin Impact yang merupakan seorang archon elemen electro.

Ia memiliki kekuatan yang besar dengan damage yang tinggi, dan mampu meningkatkan kekuatan karakter lain.

Untuk memaksimalkan kemampuan Raiden Shogun, pemain dapat membuat build yang tepat dengan mempertimbangkan komposisi tim yang cocok.

Raiden Shogun dapat menjadi pilihan yang kuat untuk ditambahkan ke dalam tim di game Genshin Impact.

Berikut adalah beberapa opsi tim yang dapat digunakan bersama dengan Raiden Shogun di Genshin Impact:

  • Raiden Aggravate Team: Raiden sebagai main dps, Zhongli sebagai shielder, Traveler sebagai sub dps (atau Nahida), dan Kazuha sebagai support.
  • Raiden National Team: Raiden sebagai main dps, Xiangling sebagai sub dps, Xingqiu sebagai sub dps, dan Bennett sebagai support.
  • Sub-Dps and Support Raiden Team: Eula sebagai main dps, Raiden sebagai sub dps, Shenhe sebagai support, dan Diona sebagai support.

Selain itu tentu ada komposisi tim lain yang bisa kamu kombinasikan sesuai karakter koleksimu, seperti Barbara sebagai healer, Nahida sebagai support dan Shenhe sebagai sub dps.

Tidak ada patokan paten terkait kombinasi tim, namun rekomendasi di atas bisa menjadi acuan agar damage karakter cukup besar untuk menghadapi monster kuat di Geshin Impact.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara