Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 28 Desember 2022 | 18:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamisato Ayato adalah karakter Hydro 5-bintang dengan kombinasi unik dari serangan cepat di lapangan dan aplikasi Hydro di luar lapangan.

Kit yang menariknya, dikombinasikan dengan kemampuan yang kuat dari Hydro, membuat unit yang menyenangkan dan fleksibel yang cocok dengan kebanyakan tim yang dilakukan oleh karakter Hydro lainnya, dan bahkan lebih banyak lagi.

Komposisi Tim Genshin Impact Ayato

Sebagai karakter Hydro, Ayato dapat bekerja dalam banyak komposisi tim, dari Vape, hingga Permafreeze, Bloom, dan Taser, tergantung pada apa yang dimiliki pemain.

  • Ayato Hyperbloom/Burgeon: [Ayato], [Nahida/DendroTraveler/Collei], [Kuki Shinobu/Dori/Fischl/Thoma/Bennett/Xiangling], [YunJin/Kazuha/Sucrose/Albedo]
  • Ayato Vaporize: [Ayato], [Thoma/Bennett/Xiangling (2 Pyro)], [Yun Jin/Xingqiu/Yelan/EM supports]
  • Ayato Electro-Charged: [Ayato], [Beidou/Yae Miko/Raiden Shogun], [Fischl/Electro Traveler], [Yun Jin/Xingqiu/Yelan/EM supports]
  • Ayato Perma-Freeze: [Ayato], [Ganyu/Ayaka], [Rosaria/Kaeya/Shenhe/Diona], [Kazuha/Venti/Sucrose...dll]

Itulah sederet opsi komposisi tim yang cocok untuk disandingkan dengan Kamisato Ayato. Digabung dengan artifact ciamik plus senjata mumpuni, pengguna pedang berelemen hydro ini tentu cukup ampuh untuk dijadikan andalan saat pertempuran.

Kira-kira, kamu ngepull Ayato atau Shogun nih?

BACA SELANJUTNYA

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta