Selasa, 30 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 28 Desember 2022 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Irithel menjadi salah satu hero andalan di Mobile Legends. Hero yang satu ini punya keunikan yakni bisa terus bergerak meski sedang menyerang. 

Padahal jika digunakan dengan baik dan disertai build item yang tepat, hero yang satu ini cukup mematikan ketika kamu gunakan untuk berperang. 

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build item Irithel, coba cek rekomendasi yang telah dirangkum tim Hitekno.com berikut ini.

  1. Swift Boots: Swift Boots merupakan sepatu yang bisa meningkatkan attack speed. Item ini penting untuk mempercepat farming Irithel di early game. Meski demikian, kamu juga bisa menggunakan Warrior Boots  atau Tough Boots jika ingin bermain lebih aman.
  2. Windtalker: Item  physical ini memiliki atribut critical chance dan attack speed yang tinggi. Selain itu, Windtalker memiliki pasif unik yang memberikan serangan tambahan dan meningkatkan kecepatan  gerakan Irithel, Typhoon.
  3. Berserker Fury: Item yang satu ini bisa meningkatkan critical damage yang sangat berguna buat hero marksman yang satu itu. Berserker Fury juga memiliki pasif unik yaitu Doom: Critical Attack yang bisa menambah physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.
  4. Blade of Despair: Semakin tipis darah lawan, maka damage dari item ini akan semakin sakit. Saat karakter menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50 persen, physical attack karakter akan meningkat menjadi 25 persen selama 2 detik. Efek ini hanya akan diaktifkan sebelum Anda merusak lawan.
  5. Haas's Claws: Haas's Claws merupakan item lifesteal terkuat. Item  ini dapat memberikan Irithel kemampuan sustain untuk menahan damage di team fight.
  6. Namun jika kamu lebih memilih atribut HP dan pertahanan yang lebih tinggi, kamu bisa menggunakan Immortality untuk mendapatkan hidup ekstra dan kedua atribut tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi build item Irithel yang telah Hitekno.com rangkum dari berbagai sumber, jadi, mana yang akan kamu gunakan lebih dulu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?