Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 Desember 2022 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video mengenai cabang Mixue yang bertebaran kerap menjadi FYP di TikTok. Postingan yang menampilkan logo Mixue di dalam game ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @naufalkhairi21 membagikan momen saat seseorang bermain game. Terdapat percakapan dari para karakter saat sedang menuju ke sebuah bangunan.

Monitor menampilkan sosok Tifa Lockhart dengan pakaian seksi. Karakter Final Fantasy VII lantas berlari memasuki bangunan khusus.

"Wah Mixue sudah menjajah dunia game," tulis @naufalkhairi21 pada caption. Kita bisa melihat logo Mixue yang berada di atas bangunan tersebut.

Perlu diketahui, Mixue merupakan perusahaan franchise yang menjual es krim dan minuman teh asal China.

Mixue ada di dalam mod game ini. (TikTok/ @naufalkhairi21)

Gerai Mixue kini bertebaran pada setiap kota besar di Indonesia. Netizen bahkan memiliki backsound khusus ketika menemui salah satu gerai Mixue.

"Wah, hari yang cerah, tidak mungkin aku menemukan logo Mixue di sini. Hah? Nani (Apa)? Mixue?" bunyi backsound dari Ridwan Halim.

Ribuan video dengan jutaan view telah menggunakan backsound semacam itu. Video yang dibagikan oleh @naufalkhairi21 menampilkan beberapa karakter Final Fantasy VII Remake.

Mixue ada di dalam mod game ini. (TikTok/ @naufalkhairi21)

Meski begitu, itu bukan versi game asli melainkan hanya mod saja. "Ini main di PC. Judulnya Final Fantasy 7 Remake. Pakai Mod," kata @naufalkhairi21.

Postingan video mengenai Mixue yang ada di dalam game tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 15 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Wow, ceweknya sangat Nani," kata @Se**i**4640.

Mixue ada di dalam mod game ini. (TikTok/ @naufalkhairi21)

"Gila, Mixue mewabah di mana-mana nj*r," ungkap @m**es**bo.

"Tifanya kok jadi wangy," balas @p**egoy.

"Master Chief sama Tifa ngapain beli es krim di Mixue," celetuk @de**ond.

Postingan video viral mengenai logo Mixue di dalam game tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya