Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Desember 2022 | 16:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara mendapatkan skin Beatrix gratis dari M4 World Championship Mobile Legends? Skin gratis yang didapatkan dari event spesial kejuaraan dunia Mobile Legends.

Turnamen esports Mobile Legends tingkat dunia atau M4 World Championship akan dilangsungkan mulai dari 1 Januari 2023 di Jakarta.

Untuk meramakan kejuaraan tersebut, Moonton membagikan skin Beatrix gratis selama kejuaraan tersebut berlangsung. Pengguna hero Mobile Legends satu ini harus memilikinya.

Namun bagaimana cara mendapatkan skin gratis untuk hero Mobile Legends ini? Dilansir dari Suara.com, berikut ini cara mendapatkan skin Beatrix gratis dari event M4 Mobile Legends:

1. Mengisi kuis

Cara pertama untuk mendapatkan skin ML Beatrix M4 secara gratis adalah dengan mengisi kuis. Ada banyak kontes dan kuis yang tersedia. Pemain dapat mengisi kuis ini di berbagai platform.

2. Twitter

Saat membagikan skin Beatrix M4 gratis, akun fans atau influencer Mobile Legends umumnya mengadakan turnamen bergengsi atau giveaway skin.

3. Instagram

Banyak streamer yang bekerja sama dengan bisnis digital dan e-commerce di Instagram yang sering memberikan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan skin Beatrix M4 secara gratis.

4. Facebook

Mayoritas gamer Mobile Legends aktif di Facebook. Mereka juga berkolaborasi dengan mitra tertentu untuk membagikan skin Beatrix gratis selama M4 World Championship Mobile Legends.

5. Forum

Pemain Mobile Legends dapat menemukan forum dari berbagai negara, mulai dari Jepang hingga Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, Myanmar, Vietnam, dan Laos. Kuis juga sesekali diadakan di dalam forum yang memberikan hadiah skin Beatrix.

Skin Mobile Legends milik Beatrix ini memiliki aksen emas yang mirip dengan skin milik hero Mobile Legends Roger untuk M3 World Championship sebelumnya.

Skin Beatrix pada M4 memiliki tampilan yang lebih stylish, terutama untuk aksesoris crown dan emblem M-series.

Beatrix memang bukan hero Mobile Legends yang populer, penggunanya pun tidak terlalu banyak. Meski begitu, jangan sampai lewatkan untuk mendapatkan skin Beatrix gratis dari M4 World Championship Mobile Legends.

Manfaatkan lima cara mendapatkan skin Beatrix gratis dari M4 menggunakan beberapa cara di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

7 Counter Hero Alpha Mobile Legends, Ampuh Menumbangkannya