Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 29 Desember 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Walau punya banyak pesaing, nyatanya Mobile Legends menjadi salah satu game mobile paling populer di Tanah Air.

Banyak turnamen bergengsi yang digelar untuk mencari pemain bertalenta pada game ini.

Nah buat kamu yang masih pemula dan takut jadi beban tim, berikut adalah tips jago main Mobile Legends yang perlu kamu tahu:

  1. Belajar hero: Setiap hero memiliki kemampuan dan kekuatan yang unik, jadi penting untuk mempelajari hero yang ingin kamu mainkan dan mengetahui kelebihan dan kelemahan mereka.
  2. Latihan dengan terus: Menjadi lebih baik dalam Mobile Legends membutuhkan latihan yang terus-menerus. Gunakan mode latihan atau bermain dengan teman-temanmu untuk terus mengasah keterampilanmu.
  3. Fokus pada strategi tim: Mobile Legends adalah game tim, jadi penting untuk fokus pada strategi tim yang akan membantumu menang. Bicarakan dengan timmu dan temukan cara terbaik untuk bekerja sama dan menggunakan hero dan kemampuan yang tersedia.
  4. Pahami rolemu: Setiap tim memiliki berbagai peran, seperti carry, support, dan tank. Pahami rolemu di timmu dan cara terbaik untuk memainkannya.
  5. Menggunakan item dan emblem dengan tepat: Item dan emblem dapat memberikan bonus yang berguna saat bermain. Belajar menggunakan item yang tepat dan emblem yang cocok dengan heromu akan membantumu meningkatkan kemampuanmu.
  6. Belajar dari kesalahan: Jangan takut untuk melakukan kesalahan saat bermain Mobile Legends. Inilah cara terbaik untuk belajar dan menjadi lebih baik. Jika kamu melakukan kesalahan, cobalah untuk mengidentifikasi apa yang salah dan cara untuk memperbaikinya di masa depan.

Itulah enam tips yang perlu kamu tahu biar jago main Mobile Legends khususnya saat push rank biar tak jadi beban tim.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend