Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 29 Desember 2022 | 20:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan adalah achievement dalam kategori Perjuangan Fana: Seri I. Untuk menyelesaikan achievement ini, pemain harus mengumpulkan seluruh seri buku "Hutan Bambu Cahaya Bulan". Traveler harus mengumpulkan 4 volume Moonlit Bamboo Forest untuk mendapatkan achievement ini.

Hutan Bambu Cahaya Bulan adalah seri buku empat bagian yang dapat kamu temukan setelah mencapai Liyue. Seri buku ini akan memberi kamu Achievement Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan setelah kamu mendapatkan keempatnya. Untungnya mereka mudah didapat dan terletak di daerah berpenduduk di wilayah tersebut.

Berikut cara mendapatkan Achievement Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan di Genshin Impact yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Banner Albedo Genshin Impact. (miHoYo)

Cara Mendapat Achievement Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan

Untuk mendapatkan Achievement Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan kamu harus melengkapi 4 buku Moonlit Bamboo Forest. Sekali lagi, Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan memiliki empat volume, tetapi kali ini pemain harus berkeliling Liyue untuk mengambilnya.

• Jilid pertama Spring, White Horse, and Moonlight terletak di Desa Qingce di atas meja di dalam rumah terbesar.
• Jilid kedua dan ketiga mengharuskan pemain untuk melakukan perjalanan kembali ke kota dan mengunjungi toko buku di tingkat atas kota, yang terletak di dekat toko perhiasan. Bagi mereka yang telah melakukan pencarian Xingqiu, toko tersebut seharusnya mudah ditemukan karena di sinilah kamu pertama kali bertemu dengan karakter tersebut. Sesampai di sana, volume kedua dan ketiga dapat dibeli masing-masing seharga 3.000 mora.
• Volume keempat dari seri ini dapat ditemukan di dekat meja resepsionis di Penginapan Wangshu di bawah Gerbang Batu.

Meskipun kamu perlu berteleportasi untuk mendapatkan buku-buku ini, semuanya akan terlihat segera setelah kamu masuk ke ruangan tempat mereka berada. Jika kamu memiliki uang tambahan, kamu bahkan mungkin ingin membeli Toko Buku Wanwen selama kunjunganmu.

Banyak yang menganggap Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan sebagai buku yang paling sulit ditemukan di Genshin Impact. Itulah cara mendapatkan Achievement Mata Air Kuda Putih Sinar Rembulan di Genshin Impact yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara