Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 Desember 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reset Season akan hadir sebentar lagi. Berikut kami akan memberikan 4 tips push rank di awal Season 27 Mobile Legends.

Sebagai informasi, Reset Season bakal datang di Original Server pada Sabtu (31/12/2022) sore. Setelah itu, awal tahun depan akan menjadi awal Season 27 Mobile Legends.

Kalian yang mencapai rank Master ke atas secara otomatis memperoleh hadiah skin Season 26 berupa War Chief.

Itu adalah skin spesial untuk hero Tank/Fighter Barats. Player MLBB tentu memiliki semangat menggebu-gebu untuk push rank setelah Reset Season.

Sebagian besar player yang tadinya berada di tier Legend dan Mythic akan turun ke Epic. Pemain tier Mythic 500 poin ke atas bakal merosot ke Legend.

Tim HiTekno mempunyai beberapa tips agar kalian lancar push rank untuk kembali ke Mythic. Berikut 4 tips push rank di awal Season 27 Mobile Legends:

1. Ketahui Hero OP di Season 27 Mobile Legends

Gloo jadi hero baru Mobile Legends yang datang pada April 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Moonton telah menggulirkan update Patch Note 1.7.44 pada 19 Desember. Update tersebut memberikan banyak penyesuaian dan Buff pada lebih dari 15 hero Mobile Legends. Sebagian besar di antaranya adalah hero Marksman.

Season 27 bahkan diyakini sebagai META Marksman. Beberapa hero MM dengan damage sakit di Season 27 adalah Natan, Karrie, Moskov, Beatrix, Clint, dan Wanwan.

Kalian perlu memilih salah satu hero tersebut agar mempunyai peluang menang lebih tinggi.

Beberapa hero lain yang diprediksi masuk META musim depan adalah Gloo, Joy, Xavier, Carmilla, Leomord dan Alice. Keahlian memakai hero META membuat kalian lebih cepat menuju ke tier Mythic.

2. Pahami Role dan Pilih Teman Push Rank yang Cocok

Angela Lorenza, selebgram cantik yang suka push rank bersama fans. (Instagram)

 

Jika kalian adalah pengguna hero Tank atau Fighter, kalian perlu mencari teman yang jago memainkan hero dengan DPS tinggi.

Seorang Midlaner dan Gold Laner handal bisa dijadikan pilihan. Bermain solo saat push rank di awal season cukup berat.

Kalian perlu menemukan rekan satu tim dengan chemistry kuat untuk push rank bersama. Turun ke tier Epic bak neraka bagi kalian yang terbiasa di rank Mythic.

3. Pahami Counter Hero

Freya Mobile Legends. (Fandom)

 

Tak hanya menguasai hero OP, namun kamu juga harus menguasai cara melakukan counter terhadap hero OP.

Kolom statistik rank dan guide hero sangat membantu kalian untuk mengetahui list hero counter. Sebagai contoh, Karrie merupakan natural counter bagi hero Tank atau Fighter Jungler.

Leomord bisa dicounter oleh Kaja dan Gloo tak berdaya apabila berhadapan dengan Freya.

4. Jangan Terburu-buru

Ilustrasi Mythic vs Master. (YouTube/ Demonal)

 

Ada kalanya kita mengalami lose-streak saat berada di awal season. Ini cukup normal mengingat kita akan terjebak di tier bawah dengan berbagai macam karakter player.

Ketika lose-streak, ada baiknya kalian istirahat sejenak dan mulai melihat video tutorial. Pahami build item dan emblem paling tepat untuk hero andalan kalian.

Para joki dan pemilik rank tertinggi secara otomatis bakal bertarung di Epic dan Legend. Tunggu beberapa saat untuk menghindari para player ultra OP di tier Epic.

Itulah tadi 4 tips push rank di awal Season 27 Mobile Legends, pahami dengan benar deretan poin di atas ya!

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air