Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 Desember 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leomord merupakan salah satu Fighter dengan damage paling tinggi pada saat ini. Berikut kami akan memberi informasi terkait 6 item wajib untuk build Leomord Jungler ala Top Global Mobile Legends.

Pantauan pada Jumat (30/12/2022), Leomord memiliki ban rate 70,63 persen di rank Legend ke atas. Ini menyuratkan bahwa Leomord adalah salah satu hero yang paling diwaspadai pada saat ini.

Berdasarkan leaderboard dan statistik in-game Mobile Legends, akun yang menduduki peringkat Top Global Leomord adalah VierSkie.

Akun tersebut memiliki hero power sebesar 8.462 poin. Pada Season 26, ia telah memainkan Leomord sebanyak 199 kali dengan win rate 89 persen.

Mengingat ini adalah Leomord Jungler, Battle Spell yang dipilih adalah Retribution.

Build Leomord Jungler Mobile Legends ala Top Global. (HiTekno)

VierSkie menggunakan Emblem Assassin dengan rincian: Agility, Invasion, dan Killing Spree (memulihkan 12 persen dari Max HP setelah mengeliminasi lawan).

Berikut 6 item wajib untuk build Leomord Jungler Mobile Legends ala Top Global:

1. Tough Boots

Item Tough Boots. (HiTekno)

 

Item sepatu ini menambah 40 poin Movement Speed dan 22 Magic Defense. Pasif unik Fortitude mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebesar 30 persen.

2. Hunter Strike

Item Hunter Strike. (HiTekno)

 

Hunter Strike memberikan tambahan 80 Physical Attack, 10 persen Movement Speed, dan 10 CD Reduction. Item ini menawarkan efek speed-up secara singkat.

Berkat penambahan atribut +15 Physical PEN, Leomord dapat memberikan lebih banyak kerusakan fisik untuk bertarung lebih lama.

3. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe. (HiTekno.com)

 

Efek Spell Vamp yang diberikan oleh Bloodlust Axe akan sangat berguna bagi Leomord. Item ini memberikan tambahan 70 Physical Attack dan 10 persen CD Reduction.

Ketika hero melakukan spam skill, tambahan 20 persen atribut Spell Vamp cukup menguntungkan bagi Leomord.

Saat menyerang hero lawan, item bisa menambah HP hero milik kita secara perlahan. Berkat 20 persen CD Reduction, pengguna Leomord bisa memanggil Barbiel lebih cepat.

4. Malefic Roar

Item Mobile Legends Malefic Roar. (HiTekno)

 

Malefic Roar menambah 35 persen Physical PEN sehingga Leomord bisa melumpuhkan Fighter atau Tank milik lawan dengan cepat.

Terdapat pula efek pasif untuk berupa Armor Buster. Efek tersebut memungkinkan basic attack mengabaikan 20 persen dari Defense Turret. Item ini mampu menembus hero dengan Physical Defense tinggi.

5. Blade of Despair

Item Blade of Despair. (HiTekno)

 

BOD merupakan item yang menawarkan Physical Attack paling tinggi. Ini membuat daya rusak Leomord semakin pedih.

Blade of Despair memberi tambahan 160 poin Physical Attack dan 5 persen Movement Speed. Menyerang lawan yang mempunyai HP di bawah 50 persen memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan damage).

6. Immortal

Item Immortality. (HiTekno.com)

 

Item ini sangat berguna di late-game mengingat Leomord kemungkinan bisa mati saat merangsek ke formasi musuh.

Pasif unik Immortal membuat hero dapat hidup lagi dan mendapatkan 15 persen HP serta Shield yang bisa menyerap 220-1.200 Damage (yang berlangsung selama 3 detik).

Itulah tadi 6 item wajib untuk build Leomord Jungler Mobile Legends ala Top Global, tertarik menggunakannya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih