Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 Desember 2022 | 21:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mungil namun gesit, malas namun mahir, itulah sifat dari karakter Sayu di Genshin Impact. Dan berikut ini Hitekno.com telah merangkum artifact terbaik untuk Sayu.

Tiba di pertengahan season Genshin Impact Versi 2.0, Sayu bisa didapatkan bersama dengan Yoimiya. Sayu ini tipe karakter yang unik di Genshin Impact.

Perawakannya yang pendek dibandingkan dengan teman sebayanya membuatnya cukup mencuri perhatian. Karakter Anemo Claymore Bintang 4 ini bisa menjadi karakter support yang sangat dahsyat.

Meski demikian, kamu harus pintar-pintar memberikan build senjata dan artefak terbaik untuk memaksimalkan kemampuannya.

Tentang Sayu

Sayu adalah karakter Anemo claymore bintang 4. Ia memiliki kemampuan menyembuhkan sekutu dan memberikan kerusakan Anemo pada saat yang bersamaan.

Dia memiliki utilitas sehingga dapat menavigasi medan perang dengan Elemental Skill-nya, sambil memiliki sumber reaksi Swirl yang konsisten dengan Elemental Burst-nya.

Karena itu, dia adalah pendukung Viridescent Venerer yang sangat baik, yang secara signifikan memperkuat hasil kerusakan elemen dari barang bawaan tim.

Sayu sangat mirip dengan Jean, tetapi ia lebih mudah diakses sebagai karakter bintang 4. Karakter pendukung yang menggunakan Claymore tidak umum, dan pemain akan memiliki banyak claymore pendukung yang tidak terpakai dalam inventaris mereka.

Berikut adalah daftar set artifact yang perlu dipertimbangkan untuk build dukungan Sayu:

  • Viridescent Venerer 4 bagian (menghancurkan Elemental RES musuh dan memperkuat Swirl DMG pengguna)
  • 4-piece Ocean-Hued Clam (kerusakan ekstra situasional dari penyembuhannya)
  • 4 bagian Noblesse Oblige (set artefak 4 bagian umum yang berguna untuk dukungan)

Dari ketiganya, Viridescent Veneerer adalah opsi yang paling baik untuk utilitas. Pemain Genshin Impact juga harus fokus pada statistik utama berikut:

  • Sands of Eon: ATK%
  • Piala Eonothem: Anemo%
  • Lingkaran Logo: Tingkat CRIT% atau CRIT DMG%

Prioritas statistik sekunder akan berfokus pada hal-hal berikut:

  • Tingkat CRIT dan DMG CRIT
  • % ATK dan Penguasaan Elemen
  • Isi Ulang Energi

Tentang Artifact Viridescent Veneerer

Artifact ini sudah sangat terbukti cocok untuk Sayu karena efek 4-piece-nya begitu kuat. Bagi Sayu, mengurangi Elemental RES musuh sebesar 40% bukanlah sesuatu yang mustahil karena hal itu bisa meningkatkan Kerusakan Elemental.

Mengacu pada alasan tersebut, tak berlebihan untuk menjadikan Viridescent Veneerer sebagai set artefak terbaik untuknya.

Bicara soal statistik, kamu harus fokus terlebih dahulu pada Energy Recharge dan ATK.

Mendapatkan Bonus Penyembuhan juga cukup bagus dalam hal ini. Jika kamu bisa mencapai Constellation 6, maka kamu dapat memilih kombo triple-EM dengan artefak pasir, piala, dan circle yang secara substansial meningkatkan kinerja keseluruhan Muji-Muji Daruma.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara