Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 Desember 2022 | 21:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sayu merupakan karakter yang digambarkan sebagai gadis kecil di Genshin Impact. Meski demikian, ia bekerja sebagai penyembuh. 

Ya, tidak seperti anak kecil pada umumnya, Ninja kecil ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menggunakan Claymore yang besar. 

Ini cukup aneh mengingat dia menghabiskan waktunya untuk tidur dan bersembunyi dari tanggung jawab.

Tidak hanya ahli dalam menyembuhkan, Sayu juga merupakan karakter Anemo, dia bisa merangkap sebagai debuffer dalam tim. 

Jadi sebelum menyelesaikan Constellation Sayu, orang harus memilih senjata ATK atau Energy Recharge. Mengacu pada masalah ini, pemain memang harus benar-benar melengkapi Sayu dengan senjata yang tepat.

Berikut adalah opsi senjata untuk karakter Sayu di Genshin Impact:

  1. Skyward Pride: Senjata terbaik yang bisa digunakan Sayu di Genshin Impact. Base ATK yang tinggi bersama stat sekunder Energy Recharge memungkinkan Sayu untuk terus menggunakan Elemental Burst miliknya. Skyward Pride juga akan memberikan penyembuhan sebanyak mungkin. Sayangnya, pasif Claymore sebagian besar tidak berguna di Shuumatsuban Ninja.
  2. Wolf's Gravestone: Senjata iniadalah salah satu Claymores terbaik di Genshin Impact. Senjata ini sederhana namun memiliki kekuatan besar yang menguntungkan seluruh tim.  Sayu dengan Wolf's Gravestone akan memiliki kemampuan Suportif lainnya di mana dia menambahkan 40% ATK atau seluruh timnya.
  3. Katsuragikiri Nagamasa: Merupakan senjata yang sangat baik untuk Support di Genshin Impact. Pada R5, senjata ini mampu mengisi 15 Energi untuk penggunanya dengan biaya 3.  Dengan Claymore ini, Sayu akan dengan mudah menyiapkan Burst-nya.
  4. Favonius: Senjata Favonius akan selalu menjadi pilihan no-brainer untuk sebagian besar karakter Support. Dengan banyaknya kemampuan Support yang Sayu tawarkan kepada rekan satu timnya, dia mungkin juga menjadi baterai di Genshin Impact. Namun, perlu diperhatikan bahwa pasif Favonius hanya akan bekerja pada hit critical, jadi Ninja akan membutuhkan Tingkat Kritis yang kecil.
  5. Sacrificial Greatsword: Meskipun bukan senjata terbaik untuk Sayu, tapi Sacrificial Greatsword masih cukup baik untuk memungkinkannya mengeluarkan Skill dua kali dan menghasilkan dua kali lipat partikel yang biasa dibuatnya. Selain itu, Sacrificial Greatsword memiliki Base ATK tinggi yang bisa sedikit meningkatkan penyembuhan Sayu.
  6. Rainslasher: Rainslasher bekerja dengan sempurna pada Sayu dengan Konstelasi keenamnya dibuka di Genshin Impact. Pasif senjata, tambahan Elemental Mastery, dan Base ATK-nya yang lumayan, semuanya berperan dalam menambah lebih banyak damage dan penyembuhan pada kemampuan Sayu.

Itulah enam senjata yang cocok untuk build Sayu di Genshin Impact. Mana yang jadi favoritmu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023