Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah beredar kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Yakni ada kode redeem ML 31 Desember 2022 yang sudah beredar dan bisa diklaim oleh pemain.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends diburu para pemain karena memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah item gratis dari gamenya.

Para pemain dapat menukar kode redeem tersebut dengan item gratis, seperti kode redeem ML 31 Desember 2022 yang telah tersedia.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 31 Desember 2022 yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Pauu Gaming:

  • avg3nez4cbnv22k6q
  • zmm8tsa9vcxs22k6k
  • pmusn92xfbdg22k6p
  • 3rqj7vkf9gaf22k6r
  • yraqdb7cm4ks22k6m
  • rc8f5j24f4dg22k6n

Dengan mengklaim kode redeem Mobile Legends ini, pemain berkesempatan memperoleh item secara cuma-cuma. Umumnya, pemain harus membayar item melalui toko dalam game.

Tetapi berkat adanya kode redeem ML 31 Desember 2022, pemain kini bisa mendapatkannya secara gratis. Item ini bisa dijadikan sebagai hadiah tahun baru bagi pemain.

Karena itu jangan sampai terlewatkan untuk mengklaim kode redeem ML 31 Desember 2022 ini untuk mendapatkan hadiah item gratis.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Bagaimana mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends ini, ketahui cara klaimnya. Ikuti langkah-langkah yang dirangkum tim HiTeho.com berikut ini.

Bagi pemain yang belum mengetahui cara klaim kode redeem Mobile Legends, pemain bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan kode redeem Mobile Legends:

  1. Kunjungi situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan salah satu kode redeem ML dan ketik ID user pemain.
  3. Masukkan kode verifikasi.
  4. Klik tombol Redeem.
  5. Selesai.

Namun, setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran. Beberapa kode bahkan memiliki tanggal kedaluwarsa pemakaian.

Oleh karena itu, pemain harus mengeceknya satu per satu dan secepat mungkin mengklaim kode redeem ML 31 Desember 2022.

Itulah dafrtar kode redeem ML 31 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal