Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Januari 2023 | 08:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship resmi dimulai hari ini, Minggu (1/1/2023). Agar tidak ketinggalan, simak ulasan jadwal M4 World Championship hari ini. ONIC menjadi perwakilan Indonesia yang pertama tampil di turnamen Mobile Legends ini.

Setelah lama dinanti, akhirnya hari pertama M4 World Championship dimulai. Turnamen tersebut akan berlangsung sepanjang Januari 2023 ini.

Jika M3 World Championship telah selesai digelar di Singapura di akhir tahun 2021 lalu, M4 World Championship tahun 2023 ini akan digelar di Jakarta, Indonesia sebagai salah satu negara dengan player Mobile Legends terbesar di dunia.

M4 World Championship akan mempertemukan 16 tim Mobile Legends dari berbagai negara. Indonesia kembali mengirimkan dua perwakilannya yaitu ONIC dan RRQ Hoshi untuk turnamen kali ini.

Sama seperti sebelumnya, M4 World Championship akan terdiri dari 3 fase yaitu Group Stage, Knockout Stage dan Grand Finals sebagai acara puncak.

Hasil group draw M4 World Championship. (youtube/MPL Indonesia)

Jadwal M4 World Championship hari ini - Grup A dan Grup B

  • Blacklist International vs Incendio Supremacy - 14.00 WIB
  • Malvinas Gaming vs MDH Esports - 16.00 WIB
  • Incendio Supremacy vs Falcon Esports - 18.00 WIB
  • TODAK vs Malvinas Gaming - 15.00 WIB
  • Falcon Esports vs Burn x Flash - 17.00 WIB
  • ONIC vs TODAK - 19.00 WIB

Format M4 World Championship - Group Stage

Format M4 World Championship Mobile Legends di babak Group Stage ini memakai best of 1 (BO1). Setiap match hanya terdiri dari satu match dengan skor tertinggi dalam laga di fase grup adalah 1-0.

Masing-masing tim akan memainkan enam match di babak penyisihan. Dua tim dengan poin kemenangan paling banyak akan otomatis berada di upper bracket. Dua tim lainnya harus berpuas di lower bracket.

Sebagai pembuka jadwal M4 World Championship hari ini, Blacklist International akan langsung melawan Incendio Supremacy. Sebagai penutup, ONIC akan bertemu dengan rival abadinya yaitu TODAK.

Itu tadi ulasan jadwal M4 World Championship hari ini, penggemar Mobile Legends bisa menyaksikan turnamen ini melalui channel YouTube MPL Indonesia atau Mobile Legends Bang Bang.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih