Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Januari 2023 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Secara mengejutkan, Bigetron resmi melepas sang raja taunting, Rippo. Setelah membela tim dalam beberapa season, kini Rippo telah berpisah dengan tim yang melambungkan namanya ini.

Pengumuman mengenai perpisahan Rippo dan Bigetron Alpha ini diungkap oleh akun Instagram tim tersebut @bigetronesports pada Sabtu (31/12/2022) lalu.

"Thank you our king of taunting! Terima kasih atas segala kontribusi dan kerja kerasmu selama ini dan terima kasih telah menorehkan berbagai prestasi membanggakan bersama Bigetron Esports" tulis Bigetron Esports.

Rippo resmi berpisah dari tim robot merah usai 3 tahun berkarir bersama Bigetron Alpha di pro scene Mobile Legends. Bersama Kyy dan kawan-kawan, Rippo sukses meraih sejumlah kemenangan manis di beberapa turnamen.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Bigetron Alpha, Rippo berhasil menjadi juara dalam turnamen Kohai Championship Season 2 lalu.

Nama Rippo kemudian semakin melambung usai dirinya kerap menunjukan aksi-aksi taunting yang membuat penggemar tim lawan menjadi panas dan gusar. Aksinya ini membuat Rippo sering menerima hujatan dari netizen.

"Mengakhiri karirnya saat memenangkan juara di Kohai Championship Season 2 membuat Rippo cukup meninggalkan kesan dan pesan yang mendalam bagi tim dan Bigetron Esports" tulis @bigetronesports lebih lanjut.

Kepergian Rippo dari Bigetron Alpha ini membuat posisinya dalam tim secara otomatis digantikan oleh Xorizo yang mengemban tugas sebagai EXP laner tim robot merah nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal