Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Januari 2023 | 14:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jungler Blacklist International, Wise sukses meraih titel MVP di match pertama tim asal Filipina ini saat tampil di M4 World Championship. Tidak tumbang sama sekali, berikut item Valentina jungler versi Blacklist International Wise.

Berbeda dari jungler pada umumnya, Wise dikenal sebagai salah satu jungler di pro scene Mobile Legends yang memiliki permainan yang unik. Tak jarang, Wise menggunakan berbagai hero tidak biasa sebagai jungler.

Di match pembuka melawan Incendio Supremacy, Wise memilih menggunakan hero Valentina sebagai jungler. Memanfaatkan skill I Am You dari hero Valentina yang bisa mengambil skill ultimate lawan, Wise menunjukan permainan yang bijak.

Gameplay seperti ini membuat Valentina jungler yang dibawakan oleh Wise sukses menjadi hal penting yang membawa kemenangan untuk Blacklist International. Meniru permainannya, berikut ulasan item Valentina jungler versi Blacklist International Wise.

1. Magic Shoes

Item Magic Shoes. (HiTekno)

Wise memilih item Magic Shoes untuk Valentina agar dapat mengurangi cooldown skill sebanyak 10 persen dan menambah movement speed sebesar +40. Dengan item ini, pergerakan Valentina menjadi lebih cepat dan mulus.

2. Enchanted Talisman

Item Valentina jungler berikutnya yang dipilih oleh Wise adalah Enchanted Talisman. Item ini memberikan pasif regenerasi mana hingga 15 persen setiap 10 detik. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan +50 magic power dan 20 persen cooldown reduction.

3. Divine Glave

Item ketiga yang dipilih oleh Wise adalah Divine Glave. Item yang cocok untuk hero mage ini memberikan peningkatan magic penetration sebesar 0,1 persen saat digunakan.

4. Glowing Wand

Item Glowing Wand. (HiTekno)

Selanjutnya, Wise memilih menggunakan item Glowing Wand untuk Valentina. Item ini memberikan poke damage yang besar serta mampu meningkatkan movement speed pada hero Mage ini.

5. Winter Truncheon

Item Valentina jungler versi Blacklist International Wise selanjutnya adalah Winter Truncheon. Item tersebut memberi tambahan +60 magic power, +25 physical defense dan +400 HP saat digunakan.

6. Exotic Veil

Melengkapi Valentina agar semakin OP, Wise kemudian memilih item magic Exotic Veil. Item ini memberikan tambahan +30 magic power serta +5 persen movement speed yang membuatnya lebih gesit.

Patut dicoba, itu tadi item Valentina jungler versi Blacklist International Wise. Dengan racikan item ini, Wise sukses meraih titel MVP dalam match pertama melawan Incendio Supremacy.

BACA SELANJUTNYA

Hero Counter Valentina Mobile Legends, Auto Was-was Ketemu Hero Assassin Ini