Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Januari 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam update patch terbaru Mobile Legends, sejumlah hero menjadi semakin OP dan mematikan. Dianggap sebagai hero paling berbahaya di patch terbaru Mobile Legends, mana yang ingin kamu pakai agar terus panen kemenangan?

Perubahan pada sejumlah hero di update patch terbaru ini tentu saja berkaitan dengan META yang tersedia tiap season-nya. Biasanya, beberapa hero yang kerap diremehkan mendadak menjadi OP usai mendapat buff.

Di sisi lain, beberapa hero yang sebelumnya begitu OP justru mengalami penurunan performa usai mendapat nerf. Untuk yang mendapat buff, hero-hero ini semakin mematikan dan kerap dianggap berbahaya.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero paling berbahaya di patch terbaru Mobile Legends. Dari kelima hero ini, mana yang paling sering kamu gunakan saat bermain ranked atau classic?

1. Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Perubahan skill usai mendapat buff membuat Carmilla menjadi salah satu hero paling berbahaya di patch terbaru ini. Update ini membuat skill Blood Curse miliknya dapat menggandakan damage dari basic attack. Di sisi lain, efek crowd control dari Carmilla juga nampak lebih baik dari sebelumnya.

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Setelah sempat sangat OP di season lalu, di update patch terbaru ini, Beatrix yang mendapat buff baru memiliki 4 senjata berbeda dengan damage yang besar dan mematikan.

3. Aulus

Hero Mobile Legends - Aulus. (Moonton)

Hero berbahaya di patch terbaru selanjutnya adalah Aulus. Skill 1 Aulus mendapat buff yang membuatnya dapat melakukan basic attack untuk mengirimkan damage sekaligus mendapat gold. Skill dua hero ini membuatnya mendapat kemampuan untuk melakukan healed dengan baik.

4. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Selanjutnya adalah Odette yang juga mendapat buff di update patch baru Mobile Legends. Sekarang hero tersebut dapat berpindah tanpa membutuhkan spell flicker. Jika disandingkan dengan Johnson, Odette akan semakin OP ketika digunakan.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja juga mendapat buff di update patch terbaru ini. Update ini membuat Kaja mampu memulihkan HP dengan lebih baik. Pemulihan HP ini membuat Kaja semakin kuat di early hingga late game.

Itu tadi ulasan 5 hero paling berbahaya di patch terbaru Mobile Legends. Jangan kaget jika kelima hero ini akan banyak digunakan atau justru menjadi langganan banned nantinya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023