Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Januari 2023 | 19:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari kedua M4 World Championship mempertemukan dua tim papan atas dari Grup C yaitu RRQ Hoshi dan ECHO Esports. Menunjukan permainan super rapi, tim asal Filipina ini sukses memberikan kekalahan perdana untuk sang raja.

Dalam game best of 1, ECHO Esports langsung menunjukan permainan agresif dengan menekan permainan RRQ Hoshi yang turun dengan Albert yang menggunakan Akai sebagai tank jungler.

Secara objektif, Karltzy dengan Fredrinn mendominasi permainan dengan farming cepat. Begitu mencuri perhatian saat menggunakan Xavier di match pertama, Lemon justru dibuat tidak berdaya di match ini saat menggunakan Valentina.

Sang alien harus menjadi first blood di tangan Sanji yang menggunakan Yve. Di sisi lain, ECHO Esports menunjukan permainan rapi dengan berhasil menumbangkan Skylar dan Lemon secara bergantian.

Mengirim lord pertama, ECHO Esports dipaksa mundur dengan permainan ciamik R7 yang memakai Benedetta. Sadar dengan strategi RRQ Hoshi yang memanfaatkan R7 dengan baik, aksi penculikan EXP laner ini dilakukan dengan mulus oleh ECHO Esports.

Hasil RRQ Hoshi vs ECHO Esports M4 World Championship. (Moonton)

Bennyqt bersama Karrie menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi yang berkali-kali tidak mampu menahan gempuran serangan goldlaner ECHO PH ini.

Bermodalkan lord yang ketiga, ECHO Esports langsung mengancam base utama RRQ Hoshi pada menit ke-18. Dengan 18 total kill atas 7 total kill RRQ Hoshi, ECHO Esports berhasil mengamankan kemenangannya di match ini.

Di sisi lain, kekalahan perdana RRQ Hoshi tersebut membuat tim perwakilan Indonesia ini harus berusaha lebih keras mengamankan poin selanjutnya guna mendapat tiket upper bracket M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Clay Jawab Penyebab Ngamuk di Stage Usai Match Lawan Falcon Esports