Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Januari 2023 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming M4 World Championship Mobile Legends ini tersedia untuk kamu mendukung perwakitan Indonesia. Hari ini Selasa (3/1/2023) jadi hari ketiga fase grup kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

Pertandingan M4 World Championship Mobile Legends hari ini akan dimulai pada pukul 14:00 WIB dibuka dengan pertandingan ONIC Esports vs Malvinas Gaming.

Oleh karena itu, banyak pemain penggemar yang mencari link live streaming M4 World Championship Mobile Legends gratis.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com link live streaming M4 World Championship Mobile Legends gratis untuk kamu:

Pertandingan Hari Ketiga Fase Grup M4 World Championship Mobile Legends

Laga ONIC Esports vs Malvidas Gaming dimulai pukul 14:00 sampai 15:00 WIB. Kemudian dilanjut oleh Incendio Supremacy vs Burn X Flash pukul 15:00 - 16:00 WIB.

Dilanjut laga MDH Esports vs Onic Esports pukul 16:00 - 17:00 WIB, kemudian pertandingan antara Burn X Flash vs Blacklist International pada pukul 17:00 - 18:00 WIB.

Pertandingan masih berlanjut dengan laga antara Todak vs MDH Esports pada pukul 18:00 - 19:00 WIB dan Falcon Esports vs Blacklist International pukul 19:00 - 20:00 WIB.

Nonton Live Streaming M4 World Championship Mobile Legends

Penggemar dapat mengklik salah satu tautan nonton turnamen Mobile Legends di atas dan menyaksikan seluruh pertandingan secara gratis.

Namun jika pemain memilih untuk menonton di Vidio, pastikan pemain telah memiliki akun Vidio terlebih dahulu.

Dengan adanya link live streaming M4 World Championship, penggemar Mobile Legends dapat menonton pertandingan dan mendukung tim Esports Indonesia secara gratis dan mudah.

Yuk dukung perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia Mobile Legends. Jika tidak bisa datang langsung, manfaatkan link live streaming M4 World Championship Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal