Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 03 Januari 2023 | 14:44 WIB

Hitekno.com - Bruno merupakan salah satu hero marksman yang paling populer di Mobile Legends. Sejatinya, Bruno tidak terlalu sering terlihat di Meta The Land of Dawn saat ini tetapi dia masih merupakan penembak jitu yang sangat kuat.

Meski demikian, pemain tetap harus pintar-pintar dalam memilih build item. Sebab dengan build item yang sesuai, kekuatan Bruno akan semakin menakutkan di mata lawan-lawannya.

Bruno memiliki tiga skill aktif dan skill pasif seperti semua hero lainnya di dalam game. Dan berikut ini adalah item yang bisa meningkatkan kekuatan hero kamu di Mobile Legends tersebut.

Rekomendasi build item Bruno di Mobile Legends:

Bruno Mobile Legends. (HiTekno.com)

1. Swift Boots: Bruno membutuhkan item attack speed untuk memberikan damage. Pasifnya memberikan tambahan 15% kecepatan serangan.

2. Beserker's Fury: Dengan item ini, Bruno mampu memberikan critical damage yang tinggi. Item ini merupakan salah satu item core untuk Bruno karena meningkatkan peluang critical. Ini membantu menghancurkan musuh dengan serangan dasar.

3. Endless Battle: Item inti lain untuk Bruno. Skill Bruno memakan banyak mana di early game. Kamu akan kehabisan mana dengan sangat cepat.

Jadi lebih baik beli satu atau dua magic necklace di early game untuk menjaga mana-nya. Itu sebabnya EB adalah barang yang bagus dan memberi kehidupan banyak gaya hidup.

4. Malefic Roar: Merupakan salah satu item terbaik di late game untuk memberikan damage fisik kepada hero. Malefic Roar meningkatkan Physical Penetration jika musuh memiliki physical defense yang tinggi. Item ini sangat cocok dengan skill pertama Bruno.

5. Scarlet Phantom: Item ini sangat bagus untuk Bruno karena ia membutuhkan item attack speed. Dan itu memberikan perubahan yang lebih kritis dan serangan fisik ekstra. Tak diragukan lagi jika Scarlet Phantom adalah paket lengkap untuk Bruno.

6. The Final Item: Ini tergantung pada barisan musuh atau situasi permainan. Jika musuh memiliki physical burst damage yang tinggi, maka kamu dapat membangun Wind of Nature.

Ini adalah item yang bagus untuk menyelamatkan diri, pasifnya membuat kamu kebal terhadap semua serangan fisik selama beberapa detik dan memberikan gaya hidup bersama dengan kecepatan serangan.

Namun jika musuh memiliki hero magic damage yang tinggi maka build Athena Shield untuk menghindari busted. Kamu juga bisa membeli Immortality yang bisa memberikan kamu kesempatan untuk kabur.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air