Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 03 Januari 2023 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build item di Mobile Legends untuk tiap hero tentu tak bisa dipukul rata untuk satu sama lain.

Walau demikian ada garis besar aturan tak tertulis yang wajib diketahui pemain, khususnya para pemain baru mengenai pemilihan item.

Berikut 6 tips memilih item untuk build hero Mobile Legends yang perlu kamu tahu.

  1. Tentukan tujuan utama hero yang akan dibangun. Misalnya, apakah hero tersebut akan digunakan sebagai pusher, tanker, assassin, atau support.
  2. Pilih item yang sesuai dengan tujuan utama hero tersebut. Misalnya, untuk hero pusher, item yang berguna adalah yang memberikan bonus damage dan attack speed. Sedangkan untuk hero tanker, item yang berguna adalah yang memberikan bonus defense dan health.
  3. Jangan lupa untuk memperhitungkan kekuatan dan kelemahan hero tersebut. Misalnya, jika hero tersebut memiliki kelemahan terhadap hero dengan tipe magic damage, maka pilihlah item yang memberikan bonus magic resistance.
  4. Sesuaikan item yang dipilih dengan situasi di game. Misalnya, jika di game terdapat banyak hero dengan tipe physical damage, maka pilihlah item yang memberikan bonus physical defense.
  5. Pilihlah item yang memiliki synergy yang baik dengan item lain yang telah dipilih. Misalnya, jika sudah menggunakan item yang memberikan bonus attack speed, maka pilihlah item yang memberikan bonus critical chance atau critical damage agar dapat memaksimalkan efek dari attack speed tersebut.
  6. Jangan lupa untuk menyesuaikan item yang dipilih dengan build hero yang telah dibuat. Misalnya, jika sudah memilih hero yang skillnya membutuhkan mana, maka pastikan juga memilih item yang memberikan mana tersebut.

Itulah enam tips yang perlu kamu tahu untuk memilih item buat ngebuild hero di Mobile Legends. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air