Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Januari 2023 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam update sebelumnya di September 2022 lalu, Free Fire resmi mendatangkan karakter prianya yang bernama Tatsuya. Dikenal cekatan, berikut rekomendasi 5 senjata paling mematikan untuk Tatsuya Free Fire.

Secara skill, Tatsuya mematikan dengan Rebel Rush. Skill ini memungkinkannya untuk melakukan pergerakan dengan cepat. Seiring tingkat level yang semakin meninggi, pergerakan dan kecepatan Tatsuya juga semakin cepat.

Pada trailer perilisannya, Tatsuya diperkenalkan bersama dengan saudaranya yaitu Shirou. Karakter pria ini dikenal adalah seorang mantan kriminal yang memiliki masa lalu yang kelam.

Dilansir dari VC Gamers, agar membuat karakter Free Fire ini semakin efektif digunakan, berikut rekomendasi 5 senjata paling mematikan untuk Tatsuya Free Fire.

1. M1887

Free Fire - M1887. (Garena)

Tatsuya dapat menggunakan M1887 yang memberikan damage hingga 100. Karena memiliki pergerakan yang lincah, senjata ini begitu cocok digunakan oleh Tatsuya yang bisa menembak sambil berlari dan berpindah tempat.

2. MP40

Senjata paling mematikan pertama yang cocok digunakan oleh Tatsuya adalah MP40. Senjata SMG ini memiliki rate of fire tinggi mencapai angka 83. Damage per menit dari senjata ini juga sangat tinggi sehingga cocok digunakan dalam perang di jarak dekat.

3. Groza

Senjata AR seperti Groza juga sangat bisa digunakan oleh Tatsuya. Senjata ini memiliki akurasi tinggi dalam jarak pendek, menengah hingga jauh. Dengan beberapa tembakan, Tatsuya bisa langsung menghabisi lawan.

4. M1014

Free Fire - M1014. (Garena)

Menghasilkan damage tinggi dengan tujuh peluru dalam satu kali reload membuat senjata M1014 sangat cocok digunakan oleh Tatsuya. Karena kemampuannya ini, senjata tersebut bisa digunakan dalam perlawanan jarak dekat.

5. Vektor

Senjata paling mematikan untuk Tatsuya Free Fire selanjutnya adalah Vektor. Senjata ini memiliki daya tembak yang hebat dalam serangan jarak dekat yang mematikan. Senjata Vektor ini bisa digunakan oleh Tatsuya dalam mode Akimbo untuk menambah total damage.

Jika kamu pengguna karakter baru ini, jangan lupa untuk mencoba salah satu dari 5 senjata paling mematikan untuk Tatsuya Free Fire.

BACA SELANJUTNYA

4 Kode Redeem Free Fire Terbaru Juni 2023, Langsung Klaim