Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 03 Januari 2023 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Uranus the Aethereal Defender atau nama tidak resminya Floating HP Regen Fountain merupakan hero class tank yang biasa digunakan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Build item yang sesuai akan membuat hero yang satu ini semakin tak terkalahkan di medan perang.

Apa saja build item yang cocok untuk Uranus? Berikut Hitekno.com telah merangkum informasinya.

Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

Build Uranus Mobile Legends Terbaik:

Uranus bisa menjadi full mage, full tank, atau hybrid build. Full Mage bisa meningkatkan kerusakannya tetapi mengorbankan sifat tanknya, build full tank akan membuat Uranus sangat bergantung pada rekan satu tim, sementara hybrid mungkin yang terbaik untuknya untuk pemain solo.

1. Build Hybrid untuk Uranus

Item core build hybrid terdiri dari Tough Boots atau Warrior Boots tergantung musuh kalian memiliki lebih banyak magic hero atau physical hero untuk pertahanan early game. 

Talisman akan cocok untuk mana dan cooldown plus memberinya lebih banyak kerusakan.

Oracle untuk meningkatkan efek regen, HP, dan pertahanan sihir. Item rekomendasi lainnya untuk build ini adalah Immortality, Bruteforce Breastplate, Antique Cuirass, atau Athena Shield .

2. Build Full Tank

Build full tank mengharuskan kamu membeli item Demon Boots untuk mana, Dominance Ice untuk efek slow, dsn Oracle untuk efek regen yang ditingkatkan.

Kemudian kamu juga wajib memperhatikan Courage Mask untuk cooldown dan boost, Bruteforce Breastplate untuk ekstra magic dan physical damage, Guardian Helmet atau Immortality untuk pertahanan ekstra atau regenerasi.

Jika musuh memiliki magic damage dealer lebih banyak, ganti Guardian Helmet dengan Athena Shield. Uranus bisa bertahan lama dengan build karena ia mendapat lebih banyak pertahanan, tetapi sangat bergantung pada carry karena damage-nya hampir tidak signifikan.

3. Build Full Mage

Untuk build full mage, Uranus harus mengandalkan magic lifesteal untuk menjaga HP-nya. 

Sangat jarang terlihat ada yang menggunakan build ini karena Uranus akan menjadi lemah di early game, tapi harus invincible di late game dan bermain aman di early game. 

Akan tetapi, dia dibuat tanpa hard CC dan skill inisiasi. Hal ini membuat Uranus pada dasarnya tidak cocok dengan role tank murni. 

Uranus ini memiliki Regen sebagai spesialisasinya. Apabila dilengkapi dengan item yang tepat, meskipun dengan nerf baru-baru ini yang dia terima, dia masih tidak mungkin untuk dibunuh. 

Meski termasuk ke dalam karakter kuat, namun kamu juga wajib pandai-pandai memilih build yang cocok untuk Uranus.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023