Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 08:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship akhirnya memasuki hari keempat pada Rabu (4/1/2023). Setelah menyelesaikan deretan match panas dari Grup A dan Grup B, kini giliran Grup C dan Grup D. Menjadi penentuan nasib RRQ Hoshi, berikut jadwal M4 World Championship hari ini.

Gelaran M4 World Championship telah dimulai sejak Minggu (1/1/2023) lalu di Jakarta, Indonesia. Setidaknya ada 16 tim dari masing-masing negara yang akan memperebutkan titel juara M4 World Championship.

Sama seperti M3 World Championship, Indonesia kembali mengirimkan dua tim papan atasnya yaitu ONIC dan RRQ Hoshi. Berada di Grup B, ONIC sudah langsung mengamankan slot upper bracket usai menumbangkan MDH Esports dan Malvinas Gaming.

Berbeda jauh dari ONIC, RRQ Hoshi justru masih harus berusaha ekstra keras untuk bisa berada di upper bracket. Penentuan nasib tim sang raja baru akan dilihat hari ini dalam match panas Grup C dan Grup D M4 World Championship.

Jadwal M4 World Championship hari ini - Grup C dan Grup D

  • RRQ Akira vs S11 Gaming - 14.00 WIB
  • Occupy Thrones vs ECHO PH - 15.00 WIB
  • S11 Gaming vs Team HAQ - 16.00 WIB
  • ECHO PH vs RSG SG - 17.00 WIB
  • The Valley vs Team HAQ - 18.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs RSG SG - 19.00 WIB

Format M4 World Championship - Group Stage

Babak Group Stage M4 World Championship akan memainkan game best of 1 (BO1). Masing-masing match memiliki nilai 1 poin dalam laga fase grup. 16 tim ini akan memainkan 6 match pada babak penyisihan.

Dua tim dengan poin paling tinggi akan secara otomatis berada di upper bracket. Sedangkan dua tim lainnya harus berjuang di lower bracket dengan satu nyawa tersisa.

Hari ini, Rabu (3/1/2023), RRQ Hoshi harus bisa mengalahkan RSG SG untuk bisa mendapat kesempatan berada di upper bracket bersama ONIC yang sudah mengamankan posisinya.

Itu tadi jadwal M4 World Championship hari ini. Penggemar ONIC dan RRQ Hoshi bisa menyaksikan jalanan turnamen Mobile Legends ini di channel YouTube MPL Indonesia atau Mobile Legends Bang Bang.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series