Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 08:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak Group Stage M4 World Championship pada Selasa (3/1/2023) lalu berlangsung sengit untuk Grup A yang berakhir dengan tiebreaker. Lengkapnya, berikut hasil tiebreaker Grup A M4 World Championship.

Laga tiebreaker terpaksa dilakukan usai ditemukan tiga tim yang memiliki jumlah poin yang sama. Tiga tim dari Grup A ini antara lain Falcon Esports, Blacklist International dan Incendio Supremacy.

Sang kuda hitam asal Myanmar, Falcon Esports sukses mematahkan kutukan dan menumbangkan Blacklist International dengan sadis. Kekalahan ini memupus harapan OHMYVENUS dan kawan-kawan untuk langsung ke upper bracket.

Guna mendapat dua calon tim yang akan duduk di upper bracket dari Grup A, laga tiebreaker dilakukan. Dalam game pertama, Falcon Esports yang agresif menekan permainan Incendio Supremacy yang harus kalah telak.

Pertemuan kedua antara Falcon Esports dan Blacklist International kembali terjadi di laga tiebreaker. Naomi dan kawan-kawan kembali menunjukan kelasnya dan melibas tim Filipina tersebut dengan tanpa ampun.

Falcon Esports di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Kemenangan atas Blacklist International membuat Falcon Esports secara otomatis langsung mengamankan slot upper bracket dan menjadi jawara Grup A. Di sisi lain, Wise dan kawan-kawan masih harus menumbangkan Incendio Supremacy guna berada di upper bracket.

Di penghujung hari yang panjang untuk Blacklist International, tim ini sukses mengalahkan Incendio Supremacy dan mendampingi Falcon Esports di upper bracket M4 World Championship.

Dengan hasil tiebreaker Grup A M4 World Championship ini, Falcon Esports nantinya akan berjumpa dengan ONIC di babak knockout stage M4 World Championship. Sedangkan Blacklist International harus menanti hasil Grup C dan Grup D untuk mengetahui tim lawannya.

BACA SELANJUTNYA

Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL?