Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 04 Januari 2023 | 08:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layla, seorang hero marksman yang telah lama ada dalam game Mobile Legends, sering dianggap sebagai hero yang lemah. Namun, Layla damage yang cukup menyakitkan.

Karena mudah dikalahkan oleh hero yang memiliki kecepatan tinggi, seperti hero assassin, Layla sering dianggap sebagai hero yang tidak berdaya.

Selain itu, Layla memiliki mobilitas yang rendah, sehingga sangat mudah dikalahkan.

Jika kamu ingin mengalahkan Layla, kamu dapat menggunakan salah satu dari hero berikut sebagai counter.

Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa hero untuk mengalahkan Layla di Mobile Legends untuk Anda.

  1. Ling: Kemampuan serangan Ling yang sangat cepat dan sulit dihindari akan membuat Layla sangat mudah dikalahkan. Dengan menggunakan hero ini, kamu bisa menyerang Layla dengan menggunakan skill pertamanya masuk ke dalam tembok, menyergap Layla dari belakang dan menyerangnya dengan combo skill yang mematikan.
  2. Claude: Untuk hero marksman, kamu bisa mengalahkannya dengan hero Claude. Layla bisa dibilang tidak memiliki mobilitas yang sangat baik untuk menghindari serangan. Oleh karena itu, Claude yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal mobilitas, hero yang satu ini dapat menyerang lawannya dengan cepat dengan burst damage yang tinggi.
  3. Hayabusa: Hayabusa merupakan Counter Hero Layla Mobile Legends terbaik. Untuk mengalahkan Layla dalam pertandingan, kamu bisa menggunakan kombinasi serangan Hayabusa dari skill keduanya yang memberikan empat bayangan.
  4. Franco: Hero satu ini sangat terkenal dengan kemampuan countering-nya. Hero apa pun bisa dikalahkan. Untuk mengalahkan Layla dalam pertandingan, kamu bisa menggunakan skill pertama Iron Hook untuk menarik Layla, lalu gunakan skill ultimate untuk memberikan efek suppression, dan skill kedua untuk memberikan damage tambahan.
  5. Kaja: untuk mengalahkan Layla dalam pertandingan di Mobile Legends, kamu bisa menggunakan kemampuan ultimate Kaja. Kemampuan tersebut dapat menarik perhatian hero Layla dengan memberikan efek suppression dan memberikan damage secara real time.

Itulah hero untuk counter Layla di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3