Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 10:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sang landak yang sempat melempem di hari pertama M4 World Championship akhirnya kembali menunjukan dominasinya. Mengamankan slot upper bracket, jungler ONIC, Kairi bermain dengan sangat mulus saat menggunakan hero Ling.

Menggunakan dua hero assassin andalannya yaitu Hayabusa dan Ling dalam match melawan Malvinas Gaming dan MDH Esports, Kairi menjadi bintang dengan permainan yang begitu mematikan.

Dua kemenangan ini langsung membawa ONIC menuju upper bracket M4 World Championship dari Grup B. Kairi dengan Ling keluar sebagai MVP dengan KDA yang memukau.

Jungler muda asal Filipina ini sukses panen 11 kills, 0 death dan 3 assist dengan gold per minute mencapai 993. Mengikuti permainan jungler ONIC ini, berikut build Ling versi Kairi yang sukses membawa landak kuning ke upper bracket M4 World Championship.

1. Warrior Boots

Warrior Boots. (Mobile Legends)

Item pertama yang dipilih Kairi adalah Warrior Boots. Item ini memberi tambahan +40 movement speed dengan 22 physical defense. Saat terkena basic attack dari lawan, item ini akan memberikan 5 physical defense tambahan selama 3 detik.

2. Windtalker

Build Ling versi Kairi berikutnya adalah Windtalker. Item ini memberikan tambahan +40 attack speed, 20 movement speed dan 10 persen critical chance. Pasif unik yang keluar dari item ini akan meningkatkan movement speed pada Ling.

3. Malefic Roar

Pada Ling, item Malefic Roar memberikan tambahan physical attack sebesar 60. Item ini juga menambahkan 35 persen physical penetration untuk menembus defense physical musuh.

4. Endless Battle

Endless Battle. (HiTekno)

Selanjutnya, Kairi memilih menggunakan item Endless Battle untuk Ling. Item ini memberikan 65 poin physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown, +5 persen movement speed dan +10 persen physical lifesteal.

5. Blade of Despair

Masuk ke late game, Kairi kemudian menggunakan item Blade of Despair. Item ini memberikan tambahan +160 physical attack dengan 5 persen movement speed. Saat HP hero berada di bawah angka 50 persen maka item ini otomatis memberi tambahan physical damage sebesar 25 persen.

6. Berseker's Fury

Kairi lalu memilih item Berseker's Furry untuk Ling. Item ini menambah efek critical chance hingga 35 persen yang adalah kolaborasi dari item tersebut serta 10 persen dari Windtalker.

Sukses digunakan untuk membawa ONIC menuju upper bracket M4 World Championship, itu tadi build Ling versi Kairi yang bisa kamu coba saat main ranked atau classic.

BACA SELANJUTNYA

Ada Duet Kairi dan Albert, Antimage Sebut ONIC Amankan Top 3 di MPL Season 12