Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 04 Januari 2023 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karrie adalah hero marksman yang sangat mematikan di Mobile Legends, sering dipilih di mode ranked, dan menjadi hero meta di musim 16.

Karrie memiliki skill yang dapat memberikan damage yang "true" kepada musuh, yang mengabaikan pertahanan musuh sehingga hero musuh menjadi lemah.

Banyak pengguna tank takut dengan hero ini karena damage Karrie mengabaikan armor musuh, sehingga otomatis rusak.

Untuk memanfaatkan kelebihan dari hero Karrie, dibutuhkan item yang tepat agar dapat memaksimalkan kelebihan dari hero Karrie. Karrie memiliki damage yang sangat sakit dengan efek pasif yang menimbulkan damage yang "true" berdasarkan HP maksimal lawan.

Tidak heran jika Karrie dijuluki sebagai penembak jitu anti tank. Skill 1 Karrie akan melempar roda gila yang memberikan damage dan efek slow. Skill 2 (Phantom Step), Karrie bisa bergerak ke arah tertentu dan mengeluarkan Lightwheel.

  1. Lolita adalah hero tank yang terkenal karena pertahanannya yang sangat tinggi. Lolita dapat diandalkan untuk mengcounter Karrie dengan menggunakan skill 2-nya, yang mampu menahan serangan dari hard carry dengan cukup baik. Meski memiliki banyak kelebihan, Lolita Mobile Legends jarang digunakan karena kalah bersaing dengan hero tank lain yang tersedia.
  2. Uranus, atau Aethereal Defender, adalah hero tank dengan defense dan shield yang sangat baik. Dia juga dikenal sebagai hero yang mampu mengalahkan Karrie dengan mudah. Bahkan, Uranus mampu membunuh Karrie dengan cepat dan mudah. Tak heran jika Uranus menjadi hero counter terkuat untuk Karrie saat ini.

Itulah hero yang dapat digunakan untuk mengcounter Karrie di Mobile Legends. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series