Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 04 Januari 2023 | 11:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak cuma soal hero dan item, di Mobile Legends, kejelian dalam memilih emblem juga bisa berdampak pada menang kalahnya pemain.

Pantang dilakukan asal-asalan, pemilihan emblem ini harus dilakukan dengan berbagai pertimbangan.

Sekali salah pilih emblem, bisa-bisa pemain malah jadi beban tim, yang tentu tak diinginkan oleh player itu sendiri.

Terkait hal itu, berikut lima tips memilih emblem di Mobile Legends biar kamu nggak salah ambil:

  1. Pilih emblem yang sesuai dengan role hero yang kamu mainkan. Misalnya, jika kamu memainkan hero tanker, pilih emblem tank. Jika kamu memainkan hero marksman, pilih emblem marksman.
  2. Tentukan fokus stats yang ingin kamu tingkatkan. Beberapa pilihan stats yang sering dipilih adalah damage, movement speed, atau cooldown reduction.
  3. Pilih emblem yang sesuai dengan gaya bermainmu. Jika kamu lebih suka menghindar dari serangan lawan, pilih emblem yang memberikan bonus movement speed atau pertahanan. Jika kamu lebih suka bertarung head on, pilih emblem yang memberikan bonus damage.
  4. Pilih emblem yang sesuai dengan item yang akan kamu gunakan. Misalnya, jika kamu akan menggunakan item yang meningkatkan critical strike chance, pilih emblem yang memberikan bonus critical damage.
  5. Jangan lupa untuk menyesuaikan emblem yang dipilih dengan hero yang akan kamu mainkan. Beberapa hero membutuhkan emblem yang berbeda agar dapat memaksimalkan kemampuannya.

Itulah sederet tips memilih emblem di Mobile Legends. Semoga push rank-mu makin sukses!

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023