Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Januari 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem PUBG Mobile telah dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pemain. Paling baru tersedia  kode redeem PUBG Mobile edisi 4 Januari 2023 untuk digunakan.

Para pemain bisa mendapatkan item gratis hingga skin gratis dari mengklaim kode redeem PUBG Mobile yang telah dibagikan.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada dua kode redeem PUBG Mobile edisi 4 Januari 2023 yang sudah beredar dan bisa digunakan.

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru:

  • CIFUZBZ3SD
  • CIFTZBZ3M6

Hadiah Kode Redeem PUBG Mobile

Hadiah pertama kode redeem PUBG Mobile itu adalah Jungle Ranger Set (3D). Sedangkan hadiah kedua berisi Bloody Fangs Mask (3D).

Tapi kedua skin gratis PUBG Mobile ini tidak bersifat permanen karena hanya bisa dipakai tiga hari usai diklaim dari mailbox dalam game.

PUBG Mobile Indonesia juga mengatakan kalau kode redeem ini terbatas untuk 500 pemain pertama. Tapi kode ini masih bisa diklaim hingga 31 Maret 2023.

Karena itu jangan sampai terlambat untuk mengklaim kode redeem PUBG Mobile edisi 4 Januari 2023 tersebut.

Cara klaim kode redeem PUBG Mobile:

Ketahui juga bagaimana cara klaim kode redeem PUBG Mobile untuk mendapatkan hadiah skin gratis dalam gamenya. Ikuti langkah-langkah ini:

  1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/ 
  2. Ketik Character ID pemain
  3. Masukkan kode redeem PUBG Mobile di atas dalam kotak Redemption Code
  4. Ketik Verification Code
  5. Klik tombol Redeem

Setelah itu pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Usai memeriksanya, klik tombol OK untuk menyelesaikan prosesnya.

Jika berhasil maka hadiah skin gratis PUBG Mobile tersebut langsung masuk ke akun pemain di dalam gamenya.

Itulah dua kode redeem PUBG Mobile edisi 4 Januari 2023 yang bisa diklaim pemain mulai hari ini. Segera klaim kode redeem PUBG Mobile tersebut sebelum hadiahnya hangus.

Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan hadiah skin gratis dari kode redeem PUBG Mobile edisi 4 Januari 2023 tersebut. (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

20 Kode Redeem ML 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya