Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Januari 2023 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game dewasa yang tersedia untuk Android ini hanya untuk para gamer dewasa alias dengan usia 18+ atau lebih dari 18 tahun. Pastinya game Android ini tidak disarankan untuk anak-anak.

Sebagai informasi game Android 18+ ini tidak hanya soal konten sensual dan vulgar yang ditampilkan. Namun ada beberapa konten dewasa yang ditampilkan, dari kekerasan berdarah-darah.

Berikut ini tim HiTekno.com merangkum beberapa rekomendasi game dewasa di Android yang berating 18+ untuk kamu.

1. iPassion: Hot Game for Couples

iPassion: Hot Game for Couples. (Google Play Store)

Game dewasa 18+ ini adalah permainan multiplayer yang berbasis teks. iPassion: Hot Game for Couples bisa dimanfaatkan untuk mengenali lebih dalam satu sama lain.

Yang pasti akan hadir berbagai pertanyaan dewasa yang dihadirkan game Android 18+ ini.

2. Dream Daddy

Dream Daddy. (Google Play Store)

Dream Daddy adalah game dating simulation, namun yang diajak kencan adalah bapak-bapak ganteng. Pastinya cocok untuk para gamer cewek yang menginginkan game dating.

Ada berbagai bapak tampan yang tersedia di game dewasa ini. Dari guru, bapak yang baik hingga preman.

3. Life is Strange

Life is Strange. (Google Play Store)

Life is Strange adalah sebuah game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain. Life is Strange menceritakan kisah dengan latar belakang kehidupan SMA di Amerika Serikat, tepatnya di Oregon, Arcadia Bay.

Life is Strange memiliki unsur supernatural di dalam ceritanya. Juga memasukkan beberapa unsur dewasa dalam ceritanya. Seperti kata kasar dan obat-obatan.

4. Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game. (Google Play Store)

Kiss Kiss: Adult Stories Game merupakan game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain.

Game dewasa ini memiliki banyak adegan percintaan dan cerita dewasa. Secara keseluruhan game ini mengarah pada simulasi berhubungan seksual.

5. Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Moe! Ninja Girls/Sexy School adalah game dewasa bertema anime yang mengusung genre visual novel. Ada banyak karakter gadis cantik yang biasa diajak internaksi oleh para pemain.

Game dewasa ini menceritakan kehidupan percintaan di SMA ala Jepang, namun dengan plot cerita yang berunsur dewasa.

6. Love Tangle - Otome Anime Game

Love Tangle - Otome Anime Game. (Google Play Store)

Love Tangle - Otome Anime Game adalah game simulasi dating dengan visual anime. Namun bedanya game Android ini mengambil sudut pandang karakter utama yang seorang wanita.

Game ini berlatar di sebuah apartemen mewah di Kota Kaleido, atau biasa disebut Pengadilan Lilac, di mana banyak selebriti tinggal. Game ini menceritakan seorang wanita yang pindah dan memulai kehidupan barunya di Pengadilan Lilac.

Di sana dia mengenal banyak pria tampan dan dewasa yang tinggal di kediaman yang sama. Kemudian, dia secara bertahap menemukan dirinya terjebak dalam cinta segitiga pahit-manis.

Saat hatinya goyah, dia membuat keputusan untuk memilih pasangannya, dengan siapa dia akan mengejar impian mereka bersama.

7. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)

Mortal Kombat merupakan game genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan tidak untuk konsumsi anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni “fatality”.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi jadi wajar untuk dimainkan oleh orang dewasa.

8. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)

Bully: Anniversary Edition adalah game Android yang diporting dari versi PC-nya. Dalam game ini setting tempatnya adalah sekolahan dan kamu bisa mengeksplor sekolahan tersebut sampai ke daerah kota.

Bully menceritakan seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan kamu ditugaskan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekadar menjahili dan berkelahi dengan siswa siswi lain, guru bahkan polisi.

9. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas. (Google Play Store)

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu game GTA terbaik yang dirilis ulang untuk platform Android.

Secara kualitas visual, San Andreas mungkin kalah dengan beberapa game open world baru di Android, namun ketika berbicara soal gameplay dan cerita, tidak ada yang bisa mengalahkan game fenomenal yang satu ini. 

10. Grand Theft Auto: Vice City

GTA Vice City. (Fandom)

Kurang lebih serupa dengan Grand Theft Auto: San Andreas, game dewasa hadir dengan kisah cerita yang berbeda. Sama-sama bukan game gratis di Google Play Store dengan rating usia 18+ tahun.

Bedanya Grand Theft Auto: Vice City mengambil latar belakang kota Vice City dengan berbagai industri gelapnya.

11. Hitman Sniper

Hitman Sniper. (Google Play Store)

Memiliki rating usia 18+ tahun bukan tanpa alasan. Dalam game Android ini kamu berperan sebagai seorang pembunuh bayaran. Kamu harus mengeksekusi target dengan berbagai cara tanpa ketahuan.

Tidak hanya bertemu dengan adegan pembunuhan, kamu juga dituntut untuk berpikir bagaimana cara menghabisi target kamu sebagai sniper Agent 47.

12. SAKURA School Simulator

SAKURA School Simulator. (Google Play Store)

Seperti judulnya, game Android ini mengusung tema sekola ala-ala Jepang. Game dewasa di Android ini bisa kamu temukan melalui Google Play Store dengan rating usia 18+ tahun.

Kamu nantinya akan memainkan karakter sebagai murid dari Sakura High School. Sebagai pemain, kamu bisa mengekspor berbagai tempat yang ada di dalam game ini, serta dapat pula berinteraksi dengan sesama pemain.

Game Sakura School simulator ini juga memberikan kebebasan untuk berkreatifitas di dalam game. Kamu bisa mendandani karakter dengan berbagai model pakaian, membuat bangunan-bangunan unik, serta berbagai benda lainnya layaknya di dunia nyata.

13. Summertime Saga

Summertime Saga. (Kompas Productions)

Summertime Saga salah satu game dewasa di Android yang cukup legendaris. Kamu tidak akan menemukan game Android ini didistribusikan melalui Google Play Store maupun toko digital lainnya.

Dalam Summertime Saga, kamu akan berperan sebagai seorang remaja laki-laki yang terlilit hutang dalam jumlah yang sangat besar kepada sekelompok mafia.

Untuk melunasi hutang tersebut, semua hal bisa kamu lakukan. Termasuk bekerja di klub malam, melayani para ibu-ibu muda, atau menjadi teman kencan dari wanita kaya raya.

14. Dreams of Desire

Dreams of Desire. (ist)

Dreams of Desire adalah game desktop yang juga dihadirkan ke Android. Sebagai game life dan dating simulation dengan tema cerita dewasa. 

Berbeda dengan game Android 18+ lainnya, Dreams of Desire ini membawa grafis 3D yang cukup realistis. 

Sebagai game dewasa dengan konten-konten yang tak ramah anak, pastikan sudah cukup umur untuk memainkannya.

Itulah empat belas rekomendasi game dewasa di Android yang dirangkum tim HiTekno.com. Kamu bisa mainkan game Android di atas jika berusia di atas 18 tahun. 

BACA SELANJUTNYA

Link Download Drag King - 201m thailand raci, Drag Motor Thailook