Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengejutkan diungkap oleh Bigetron Esports melalui laman Instagram-nya. Tim robot merah secara resmi mengungkap perpisahan dengan player Mobile Legends andalannya, Renbo.

Pengumuman mengenai berpisahnya Bigetron Alpha dengan Renbo ini disampaikan dalam laman Instagram tim esports tersebut pada Selasa (3/1/2022) lalu.

"Thank you @btr_renbo atas segala kontribusi dan kerja kerasmu selama ini bersama Bigetron Esports. Perjalananmu masih panjang, good luck further!" tulis @bigetronesports dalam unggahan resminya.

Dalam video yang diunggah, Renbo menyampaikan salam perpisahannya untuk penggemar Bigetron yang selama ini sudah mendukungnya. Keputusan rehat yang sebelumnya ia ambil adalah untuk mengembangkan diri.

Di akhir karirnya di Bigetron Alpha, Renbo bersama sejumlah player camat lainnya berhasil menjadi juara di salah satu turnamen Mobile Legends. Kemenangan ini rupanya menjadi yang terakhir untuknya saat berseragam Bigetron Esports.

"Hari ini gue Renbo, berpisah dengan Bigetron Esports" ucap Renbo di akhir video.

Renbo secara resmi bergabung dengan Bigetron Alpha usai hengkang dari Victim Esports. Debutnya di tim robot merah menjadi kesempatan besar untuknya bisa bermain di pro scene Mobile Legends tertinggi di Tanah Air yaitu MPL.

Debutnya di MPL Season 6 bersama Bigetron Alpha tidak berakhir mulus. Dirinya bersama Kyy dan kawan-kawan hanya mampu meraih posisi kedua dalam grand final MPL Season 7 lalu.

Usai kabar perpisahan antara Renbo dan Bigetron Alpha diumumkan, banyak penggemar Mobile Legends yang mulai menebak-nebak deretan tim yang mungkin akan menjadi rumah baru untuk player bernama asli Deven Markos ini.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih