Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Instagram Urban Sneaker Society belum lama ini mengungkap harga sepatu mahal player RRQ Hoshi saat tampil di M4 World Championship. Tidak main-main, deretan player ini mengenakan sepatu yang dijual dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.

Konten mengenai harga sepatu mahal player RRQ Hoshi saat tampil di M4 World Championship ini diunggah melalui akun @urbansneakersociety pada Selasa (3/1/2023) lalu.

"Di sela-sela keseruan M4 World Championship kemarin, kita ketemu sama @teamrrq nih buat highlight sneakers beater mereka" tulis @urbansneakersociety.

Dalam video ini, nampak sejumlah player RRQ Hoshi yang sedang bersantai sambil menunggu match berikutnya di M4 World Championship. Mengenakan jersey tim, Albert dan kawan-kawan nampak mencuri perhatian dengan sepatu yang dikenakan.

Albert nampak mengenakan sepatu mahal dari brand Dior B23 Low Top Logo Oblique yang dijual dengan harga Rp 20 jutaan. Di sisi lain, Banana tampil keren dengan Jordan 1 Retro High OG Heritage yang dijual Rp 2,7 jutaan.

Tak mau kalah, Vyn memakai sepatu Nike Dunk Low Community Garden yang dijual dengan harga Rp 4,4 jutaan. Menyaingi Albert, sang midlaner, Clay memakai sepatu Jordan 4 Off-White SP Sail (W) seharga Rp 23 jutaan.

Harga sepatu-sepatu mahal yang dikenakan oleh pro player Mobile Legends ini memang cukup fantastis. Hal ini yang kemudian semakin membuat netizen penasaran dengan gaji per bulan yang didapat dari pentolan RRQ Hoshi ini.

Saat ini, bersama ONIC, RRQ Hoshi menjadi perwakilan tim Indonesia dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship yang digelar di Jakarta Indonesia sejak Minggu (1/1/2023) lalu.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia