Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 11:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak dimulai pada awal Januari 2023 lalu, sejumlah hero menjadi langganan pick di M4 World Championship. Salah satu yang banyak dipilih adalah Karrie. Dirangkum tim HiTekno, berikut 5 hero Mobile Legends langganan pick di M4 World Championship.

Melihat beberapa kali deretan hero ini dipakai di M4 World Championship, dapat dipastikan jika 5 hero tersebut adalah yang terbaik di META Mobile Legends saat ini.

Pada fase pick and banned M4 World Championship, deretan hero tersebut bahkan langsung menjadi prioritas untuk berbagai role dari jungler hingga goldlaner.

Mengutip dari laman Liquipedia, usai babak Group Stage yang baru saja berlalu, berikut 5 hero Mobile Legends langganan pick di M4 World Championship.

1. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero pertama yang menjadi langganan pick di M4 World Championship adalah Fredrinn. Berdasarkan jumlahnya, Fredrinn sudah dipilih sebanyak 17 kali dengan raihan kemenangan 6 kali dan kekalahan 11 kali.

2. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Hero Mobile Legends langganan pick di M4 World Championship berikutnya adalah Karrie. Hero tersebut sudah digunakan sebanyak 16 kali dan meraih 9 kali kemenangan dan 7 kekalahan.

3. Yve

Yve Mobile Legends. (Fandom)

Selain Fredrinn dan Karrie, hero langganan pick berikutnya adalah Yve. Hero tersebut sudah digunakan sebanyak 13 kali dengan 9 poin kemenangan dan 4 poin kekalahan dari masing-masing match.

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Selanjutnya yang langganan pick di M4 World Championship adalah Valentina. Hero tersebut sudah dipilih sebanyak 11 kali dengan 7 kemenangan dan 4 kekalahan sepanjang babak Group Stage lalu.

5. Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Hero Mobile Legends langganan pick di M4 World Championship selanjutnya adalah Chou. Hero tersebut sudah dipilih sebanyak 11 kali dengan 5 kemenangan dan 6 kekalahan.

Itu tadi 5 hero Mobile Legends langganan pick di M4 World Championship. Sedang begitu OP di META season ini, jangan lupa untuk menggunakan salah satu dari deretan 5 hero ini saat bermain ranked atau classic.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih