Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Si kepala manggis, Ryzen dirumorkan akan segera melakukan comeback di season mendatang bersama dengan Bigetron Red Aliens. Sayangnya, hal ini masih menjadi teka-teki dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Rumor mengenai Ryzen yang akan comeback dengan Bigetron Red Aliens di season mendatang ini datang dari mantan rekan satu timnya yaitu Microboy beberapa waktu yang lalu.

Microboy mengklaim kemungkinan Ryzen kembali ke pro scene PUBG Mobile mencapai 70 persen. Seolah menjawab rumor yang disebar oleh Microboy ini, Ryzen melalui video yang diunggah Bigetron TV ke YouTube lalu angkat bicara.

Diakui oleh Ryzen, dirinya bersedia untuk comeback ke Bigetron Red Aliens di season mendatang. Hanya saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum dirinya memutuskan kembali.

Player bernama asli Muhammad Abi ini mengaku ingin kembali memperkuat Bigetron Red Aliens. Hanya saja, dirinya harus mengetahui terlebih dahulu mengenai jajaran roster robot merah di season depan.

"Season depan sebenarnya gue mau main, tapi ya balik lagi. Gue mau lihat dulu rosternya gimana," jelas Ryzen.

Dirinya lalu mengungkap keinginan untuk kembali bermain bersama UHigh di Bigetron Red Aliens. Ryzen menyebut bahwa dirinya masih belum puas berduet dengan player asal Malaysia tersebut.

"Gue masih belum puas sih waktu duet sama dia (UHigh). Dia ngebuktiin di Geek Fam dia bisa. Nanti sama gue boy, tunggu gue ya boy" lanjut Ryzen memberi harapan untuk comeback ke pro scene PUBG Mobile.

Rumor terkait kembalinya Ryzen ini begitu dinanti oleh penggemar Bigetron Red Aliens. Pasalnya, robot merah sedang meraih hasil kurang maksimal dalam beberapa turnamen PUBG Mobile.

Sayangnya, hingga saat ini, Bigetron masih belum memberikan kepastian apapun terkait kembalinya Ryzen ke pro scene PUBG Mobile di season mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3