Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 19:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player Mobile Legends yang menggunakan hero Gloo sedang bahagia usai hero kesayangannya tersebut mendapat buff dari Moonton di patch terbaru. Menangani hero ini dengan baik, counter Gloo Mobile Legends rupanya bisa menggunakan Lunox.

Usai mendapat buff, Gloo seolah-olah sangat sulit untuk dibendung. Beberapa hero kerap kali gagal untuk menghentikan pergerakan hero tank ini. Tidak heran jika Gloo digadang-gadang sebagai hero paling OP saat ini.

Alasan Gloo begitu kuat rupanya karena kemampuannya yang bisa bertahan dengan baik di early game maupun late game. Skill ultimate Gloo yaitu Split Split dikenal sangat menyebalkan bagi hero lawan.

Beruntung sekarang ini, dominasi Gloo mampu diatasi dengan counter-nya yang paling efektif yaitu menggunakan hero Lunox. Hero mage ini memiliki skill 1 yang jelas saja sangat mampu menangani Gloo.

Saat Gloo mengeluarkan skill ultimate-nya, Lunox bisa langsung mengatasi hal ini dengan menggunakan skill 1 miliknya. Skill ini membuat Lunox dapat membentuk HP dalam waktu yang cepat.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Usai melakukan counter Gloo Mobile Legends dengan skill 1, Lunox bisa memanfaatkan skill ultimate miliknya untuk mengirimkan magic damage menyakitkan pada tubuh Gloo.

Selain menggunakan Lunox untuk counter Gloo Mobile Legends, player juga bisa memilih menggunakan hero Faramis, Vexana, Vale, Wanwan, Zhask atau Claude.

Deretan hero counter Gloo Mobile Legends ini memiliki sejumlah skill yang bisa membuat Gloo tidak bisa tampil maksimal dengan skill immobilize miliknya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3