Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hasil kurang maksimal yang diraih Bigetron Red Aliens di beberapa turnamen PUBG Mobile membuat rumor Zuxxy yang akan rehat mulai santer beredar. Belum ada konfirmasi resmi, rencana Zuxxy ini sudah lebih dahulu ia sampaikan pada penggemar.

Hal ini ia ungkap dalam live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Zuxxy, keputusannya ini melawan kata hati dirinya yang masih ingin berkarir di pro scene PUBG Mobile.

"Sebenarnya hati kecil gue tuh masih berkata "Gas main gas, ayo gas main". Hati kecil gue masih ingin main, cuma gue nggak mau maksain keadaan," ungkap Zuxxy.

Sayangnya, Zuxxy justru menyebut bahwa dirinya tidak ingin memaksakan keadaan. Dirinya lalu memutuskan untuk rehat dan tidak membela Bigetron Red Aliens di season mendatang.

"Cuma gue lebih memilih untuk rehat," lanjut Zuxxy.

Bigetron Red Aliens gagal lolos ke Grand Final PMGC 2022. (instagram/bigetronesports)

Ini bukan kali pertama Zuxxy menyampaikan keinginannya untuk rehat. Namun, keputusannya ini tidak benar-benar ia ambil. Bersama Bigetron Red Aliens, Zuxxy terus aktif mengikuti beberapa turnamen lalu.

Keputusannya untuk terus aktif di pro scene PUBG Mobile rupanya tidak berakhir baik. Pasalnya, dalam beberapa turnamen terakhir, Zuxxy dan Bigetron Red Aliens justru menelan kekalahan yang pahit.

Terbaru, Zuxxy bersama Bigetron Red Aliens harus kembali gagal lolos Grand Final PMGC 2022. Kekalahannya ini diduga kuat menjadi alasan Ryzen memutuskan untuk rehat di season depan.

BACA SELANJUTNYA

Tampil Apik Saat Final, Timnas PUBG Mobile Indonesia Raih Emas di SEA Games 2023