Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini player Mobile Legends diresahkan dengan kemunculan Duo Bucin yang menjadi penguasa leaderboard top global saat ini. Memiliki winrate yang tidak masuk akal, pasangan Duo Bucin ini dicurigai sengaja menggunakan GB atau Game Boosting.

Keluhan player Mobile Legends mengenai Duo Bucin yang diduga menggunakan GB ini diungkap ke TikTok dan Instagram. Para player menuntut penanganan serius dari Moonton untuk hal ini.

"Jujur aja gue kecewa sama Moonton. Sebagai developer harusnya memberi solusi untuk yang namanya per-GB-an. Ada namanua Duo Bucin sedang menguasai top global. Ini kalau kalian cek history-nya, kata gue nggak pernah kalah. Moonton tolong Moonton" ungkap akun @mzrbest.

Menjawab keresahan player Mobile Legends ini, Moonton dilaporkan sudah mengambil langkah tegas dengan melakukan banned untuk akun Duo Bucin dengan username DearGahtan dan DearMila ini.

Banned ini membuat akun Mobile Legends Duo Bucin yang sebelumnya berada di rank Mythical Glory langsung turun ke rank Warrior. Keputusan ini berlaku mulai Rabu (4/1/2023) lalu.

Duo Bucin penguasa leaderboard top global Mobile Legends. (tiktok/mzrbest)

Dalam kolom leaderboard top global Mobile Legends, nama akun Duo Bucin yaitu DearGahtan dan DearMila menjadi penguasa selama beberapa waktu belakangan ini.

Karena jumlah match dan winrate yang mencurigakan, banyak player Mobile Legends yang lalu mencurigai akun Duo Bucin tersebut melakukan GB atau Game Boosting yang dilarang dalam dunia game Mobile Legends.

Mengambil tindakan tegas untuk Duo Bucin penguasa leaderboard top global Mobile Legends, Moonton mulai berbenah dan mengatasi kedatangan akun-akun yang masih melakukan GB atau Game Boosting ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman