Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 09:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi menjadi salah satu tim yang langganan menjadi perwakilan Indonesia dalam berbagai turnamen Mobile Legends tingkat dunia. Sayangnya, Lemon dan kawan-kawan justru kerap kali gagal meraih kemenangannya.

Hal ini yang kemudian membuat banyak orang menjadi ragu dan menyebut bahwa RRQ Hoshi sulit untuk menjadi juara dunia dalam berbagai turnamen Mobile Legends yang diikuti.

Pendapat yang sama diungkap oleh Xin melalui live streaming di YouTube. Xin meyebut jika RRQ Hoshi memiliki kesamaan dengan Manchester City yang kesulitan meraih titel juara.

Lebih lanjut, Xin mengaku bahwa dirinya juga tidak mengetahui penyebab RRQ Hoshi sulit menjadi juara dunia di berbagai turnamen Mobile Legends.

"RRQ Hoshi susah juara dunia, ini kalau gue lihat-lihat, RRQ Hoshi ini kaya Manchester City. Kuat tapi susah menjuarai M Series. Kenapa bisa begitu guys? Bingung juga gue" ungkap Xin menjelaskan.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M Series, RRQ Hoshi sudah 4 kali rutin menjadi tim yang mewakili Indonesia. Sayangnya, Lemon dan kawan-kawan masih belum bisa meraih hasil maksimal hingga sering kalah di partai final.

Sebelumnya, saat tampil di M1 World Championship, RRQ Hoshi menelan kekalahan hebat dari sang rival abadi yaitu EVOS Legends yang sukses keluar sebagai juara.

Kali ini, RRQ Hoshi bersama ONIC kembali menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen Mobile Legends dunia, M4 World Championship. Banyak yang kemudian berharap tim sang raja mampu meraih kemenangannya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?