Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 10:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, battle point atau BP dikenal sebagai salah satu alat pembayaran untuk membeli item hingga hero. Kegunaannya ini membuat player pemula perlu mengetahui cara cepat dapat battle point Mobile Legends berikut ini.

Battle point rupanya bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun. Namun, player perlu mengetahui kapan Moonton menghadirkan berbagai promo untuk mendapat battle point ini dengan mudah.

Bagi player pemula di game Mobile Legends, battle point adalah hal penting yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan emblem atau untuk menambah koleksi hero sebelum rank semakin meningkat nantinya.

Untuk meningkatkan battle point dengan cepat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Khusus untuk kamu, berikut cara cepat dapat battle point Mobile Legends yang patut diketahui player pemula.

1. Jadi MVP dari semua match

Cara cepat dapat battle point Mobile Legends adalah dengan menjadi MVP dalam semua match yang kamu ikuti. Memenangkan 10 match dalam satu hari, player akan mendapat battle point yang juga lebih banyak.

2. Pakai double battle point card

Langkah berikutnya untuk mendapat battle poin dengan cepat adalah dengan menggunakan double battle point card. Kartu ini digunakan tepat sebelum kamu mulai permainan untuk kemudian mendapat jumlah battle point yang banyak.

3. Free Chests

Cara mendapat battle point Mobile Legends berikutnya adalah dengan menggunakan Free Chests. Hadiah dari game ini biasanya muncul setiap 4 jam sekali untuk memberikan battle point gratis bagi player.

4. Ikut event khusus dalam beberapa hari penting

Selain itu, player juga bisa mendapat battle point gratis dengan mengikuti event khusus yang hadir saat natal, thanksgiving atau paskah.

5. Achievement

Cara berikutnya adalah dengan menyelesaikan achievement dari game Mobile Legends. Biasanya, event ini memberikan gratis battle point pada player yang berhasil meraih sejumlah hal dalam game.

Sangat direkomendasikan untuk player pemula, itu tadi 5 cara cepat dapat battle point Mobile Legends. Usai mendapat jumlah battle point yang banyak, player bisa langsung membeli hero, item hingga emblem.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?