Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 12:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama roamer ECHO Esports, Yawi menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dirinya mengirimkan pesan tidak senonoh ke seorang gadis Indonesia yang adalah teman pentolan The Valley, Basic.

Kasus ini mencuat ke publik usai isi percakapan antara Yawi dan gadis Indonesia ini diunggah oleh Basic. Dalam pesannya, roamer ECHO Esports ini mengungkap kekagumannya untuk gadis Indonesia tersebut hingga mengajaknya untuk bertemu.

Rekan satu tim Basic, Fwydchickn dalam live streaming di YouTube, mengungkap kronologi kasus Yawi dengan gadis Indonesia yang adalah teman Basic ini.

Diakui oleh Fwydchickn, pertemuan Basic, gadis Indonesia ini dan Yawi terjadi beberapa waktu yang lalu saat The Valley baru tiba di Tanah Air untuk gelaran M4 World Championship.

Secara mengejutkan, Yawi kemudian menjalin komunikasi dengan gadis Indonesia tersebut. Gadis ini mengaku bahwa Yawi mengirimkan pesan untuk mengajaknya melakukan hubungan seks.

ECHO Esports Yawi kirim pesan tidak senonoh ke gadis Indonesia. (tiktok/bociltvan)

"Beberapa hari kemudian, gadis Indonesia ini mengirimkan pesan kepada Basic. Ia menyebut Yawi terus mengirimkan pesan untuknya selama 3 hari ini. Mencoba mengajaknya untuk berhubungan seks," ungkap Fwydchickn.

Gadis Indonesia ini kemudian bertanya mengenai hubungan Yawi dengan kekasihnya yang kerap ia pamerkan di Instagram. Mengenai hal ini, Yawi justru mengaku bahwa dirinya tidak memiliki kekasih.

Geram dengan Yawi, Basic kemudian meminta agar pro player asal Filipina ini mengakui semua perbuatannya kepada pacarnya. Sayangnya, Yawi justru mengungkap fakta berbeda dan mengaku bahwa gadis Indonesia ini yang ingin berhubungan seks dengannya.

Kekasih Yawi yang tidak percaya dengan pengakuannya ini kemudian menghubungi Basic dan memintanya untuk mengunggah seluruh screenshot tersebut ke publik.

"Basic memberi Yawi kesempatan untuk meminta maaf untuk pacarnya. Yawi malah berbohong mengenai hal ini ke pacarnya dan dia tidak minta maaf ke gadis Indonesia ini dan Basic," lanjut Fwydchickn.

Kasus pesan tidak senonoh yang dikirimkan roamer ECHO Esports, Yawi ke gadis Indonesia ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

ECHO Esports masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait kasus Yawi ini. Beberapa penggemar curiga jika hal ini mungkin akan berpengaruh pada keputusan tim memainkan Yawi di M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Proyek Dikorupsi Menkominfo, Ketahui Apa Fungsi Penting BTS